JONI ANDRIAN, S.Pd

Sekarang mengajar di SMKN 1 Batipuh Kab. Tanah Datar Prov. Sumatera Barat, di program Teknik Elektronika (Teknik Audio Video) Lahir, besar dan tumbuh&nbs...

Selengkapnya
Navigasi Web
TAHUN YANG PENUH BERKAH

TAHUN YANG PENUH BERKAH

CERPEN.

OLEH: JONI ANDRIAN, S.Pd, M.Pd.T

Tahun 2021 adalah tahun yang sangat bersejarah dan penuh keberkahan dalam cerita hidup penulis. Apa yang direncanakan, Alhamdulillah sebagian besar Allah sudah memberikan izin dan ridhaNya.

Kenaikan pangkat periode April 2021, yang bahan kenaikan pangkat sudah mulai dikumpulkan di bulan November 2020 untuk dilakukan penilaian oleh tim penilai kenaikan pangkat tingkat provinsi Sumatera Barat. Naik pangkat ke pangkat IV/a yang sudah 8 tahun tidak diajukan. Alhamdulillah di tanggal 17 Maret 2021, SK Kenaikan Pangkat periode April 2021 sudah keluar dan bisa diambil di bagian tenaga kependidikan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat.

Nikmat yang kedua, ditanggal 17 Februari 2021, Alhamdulillah penulis melaksanakan ujian tesis di Pascasarjana Magister Pendidikan Teknologi dan Kejuruan FT UNP dengan dinyatakan Lulus. Hal ini merupakan langkah menuju wisuda ke.122. Di tanggal 18 Maret 2021 lalu, penulis mengikuti wisuda ke.122 dengan sebagai pemuncak di Fakultas Teknis kategori Dengan Pujian. Dimana hari itu, Allah izinkan penulis tampil ke podium untuk menerima Sertifikat Wisuda Terbaik dari Rektor UNP Prof. Ganefri, PhD.

Yang berikut penulis tunggu-tunggu izin dari Allah adalah Allah berangkat dan mudahkan penulis menuju ke Baitullah dalam pelaksanaan Umroh bersama orangtua dan istriku serta beberapa jamaah dari kampung... Ya Allah izinkan dan mudahkan hamba untuk kesana Allah. Aamiin... Ya Robbal'alamin

PandangPanjang, 230321(joa)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

MaasyaAllah. Mantap. Semoga selalu sehat wal'afiat dan selalu berkah karyanya

24 Mar
Balas

InsyaAllah, terimakasih bu Mihrawati. Salam Literasi dan salam kenal

24 Mar

Berkah luar biasa tahun ini ,semoga saya bisa segera menyusul ke Baitullah,aamiin

24 Mar
Balas

InsyaAllah pak Sandy.

24 Mar



search

New Post