JONI ANDRIAN, S.Pd

Sekarang mengajar di SMKN 1 Batipuh Kab. Tanah Datar Prov. Sumatera Barat, di program Teknik Elektronika (Teknik Audio Video) Lahir, besar dan tumbuh&nbs...

Selengkapnya
Navigasi Web
UMUR TIDAK JADI MASALAH 'NIKAH LAGI'

UMUR TIDAK JADI MASALAH 'NIKAH LAGI'

Opini.

Oleh: JONI ANDRIAN

Jodoh manusia termasuk hal yang rahasianya ALLAH Azza Wa Jalla saja yang tahu. Karena di alam ruh dulu Allah SWT sudah menentukan hal hidup, mati, jodoh, rezeki dan pertemuan manusia tersebut.

Hari ini menjadi kenangan bagi rekan kerja penulis yang sama satu sekolah. Dimana tadi pagi sudah melakukan ijab kabul di Masjid Balai Gadang Batipuh, dalam pernikahan kedua mereka dengan hikmah dan berjalan baik.

Siapa menyangka, bahwa dengan umur yang sudah hampir memdekati kepala lima, untuk menikah untuk kedua kali tidak menjadi masalah dan penulis yakin segala masalah dan segala pertimbangan sudah mereka perhitungan baik dan buruknya.

Selamat berbahagia Ina (bu Mainivivawati) Semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah warrahmah. Aamiin.. Ya Robbal'alamin.

Padang Panjang, 280321(joa)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barakallahu. Semoga bahagia dan Samara

28 Mar
Balas

Aamiin...

30 Mar

Aamiin...

30 Mar

Aamiin, semoga samawa buat mempelai berdua. Sukses buat Pak Joni

29 Mar
Balas

Aamiin.... Sukses juga buat bu Effi

30 Mar



search

New Post