Joni saputra

Joni saputra S.Pd...

Selengkapnya
Navigasi Web
5 alasan malas dalam menulis serta solusi

5 alasan malas dalam menulis serta solusi

5 ALASAN MALAS MENULIS SEBUAH BUKU.

Kurangnya pemahaman dalam penulisan buku, tidak tau langkah-langkah dalam menulis, banyak sekali perkerjaan, selalu menunda-nunda dan tidak yakin ataupun percaya diri dalam hal menulis. Itulah kenapa saya tidak bisa menulis satu pun buku, solusi agar hal malas dalam penulisan buku adalah tekat yang kuat serta motivasi bahwa sanya dalam menulis itu sangat lah penting di keranakan semua ide atau pun gagasan yang selama ini tertanam akan timbul menjadilah sebuah kebanggaan tersendiri dalam hal menulis serta bisa memberikan motivasi ke semua orang dalam membaca buku saya ataupun memberi ilmu kepada orang, maka dari situlah kita akan merasakan bangga dan terharu bahwa tidak sia-sia kita menulis sebuah buku walaupun terlihat kecil tapi mamfaatnya luar biasa.

Saya bertekat akan menulis dan menciptakan buku walaupun malas tapi kata malas itu hanya bagi orang yang tidak mau menerima tantangan dalam kehidupan, karna setiap tantangan itu jalan menuju kesuksesan yang kita impi-impikan, bauang semua ejekan orang maju...maju...dan tetap maju karna ejekan itulah kita akan bangkit dan tunjukan pada dunia kita bisa.

Saya berharap buat kawan-kawan di luar sana yang masih ada alasan malas dalam menulis janganlah menjadi alasan untuk kita membuat sebuah karya kita hanya dengan karya lah kita di kenang sampai akhir hayat kita, maka dari pada itu belajarlah menulis apapun itu baik kisah kita ataupun kisah orang lain agar semua orang tau bahwa dalam hidup ini semua ada rintangan, asal jagan malas mencoba dan jagan takut gagal karna gagal itu adalah sebuah kesuksesan yang tertunda, ini lah sebuah artikel saya tulis agar kawan-kawan bisa termotivasi dalam hal ini. 5 alasa saya malas dalam menulis moga kawan-kawan tidak ada alasan dalam membuat sebuah tulisan atau pun karya-karya yang kedepan bisa membuat anak-anak kita bangga. Wasalam

PENULIS ADALAH PESERTA SAGUSABU

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

tulisan yang luar biasa. keren banget

21 Nov
Balas

Terimakasih bpk

21 Nov
Balas



search

New Post