Joni Setiyawan

Saya adalah seorang guru biasa yang berasal dari sebuah desa kecil di kabupaten Kebumen. Tepatnya di Desa Semondo kecamatan Gombong. Saya terlahir dari seorang ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Yang Harus dimiliki oleh calon penulis.

Yang Harus dimiliki oleh calon penulis.

Singa mengaung dan mencakarkan kuku tajamnya.

Harimau menancapkan taringnya ke daging mangsanya yang empuk.

Elang menukik tajam, menyambar anak ayam yang berkeliaran.

Ular cobra memancarkan bisanya untuk melumpuhkan lawannya.

Buaya rawa mencengkeram daging rusa dengan gerahamnya begitu kuat.

Gajah lampung memporak porandakan tanaman petani dengan kaki - kaki kuatnya.

Ikan hiu menguasai dalamnya lautan dengan taring - taring tajamnya.

Kalajengking menyuntikan ekornya untuk bisa membunuh mangsanya.

Semut mengalahkan lawan yang besar dengan bekerja sama.

Akan tetapi....

Manusia bisa mengatasi semuanya dengan menggunakan akalnya.

Jadi untuk bisa menaklukan dunia ini, kita harus berakal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

waah.. keren ini.. Akal.. memaksimalkan akal untuk menyelesaikan semua permasalahan.Manusia Allah beri juga hati dan rasa.. harmonisasikan semuanya dalam jiwa..

25 Feb
Balas



search

New Post