Jony Hartanto

Terlahir dan diperingati seluruh rakyat Indonesia setiap tanggal 1 Juni . Mengambil jurusan Bahasa ketika di SMA sebagai passion. Sempat berhenti me...

Selengkapnya
Navigasi Web
TIBA-TIBA AMNESIA

TIBA-TIBA AMNESIA

#Tantangan hari ke-27

Tina mengerlingkan alisnya saat melihat buku rekening tabungannya. “Wah…masih kurang.” Gumam Tina saat melihat angka yang ada di rekeningnya. Tina bermaksud ingin mengganti kaca mata minusnya yang sudah tidak cocok lagi dimatanya. Mungkin minus nya sudah bertambah karena setiap hari Tina berhadapan dengan jarum jahit.

Sore hari setelah ia pulang kerja Tina bermaksud menagih hutang yang dipinjam Wati. Ia sebetulnya tidak enak dengan temannya namun ia sendiri sangat membutuhkannya.

Ketika Tina datang ke kosanya, Wati masih asyik dengan HP barunya Wati tidak menggubrisnya . Tina memberanikan diri menepuk bahu Wati. Setelah Wati melepaskan headsetnya Tina mengatakan kalau sekarang ini ia lagi membutuhkan uang itu untuk mengganti kacamata minusnya. Ia tidak bisa bekerja tanpa kacamata. Wati tiba-tiba berdiri dan dengan ketusnya ia berkata ” Kapan aku meminjam uangmu Tin?” Dengan entengnya dan tanpa rasa tak bersalah Wati mengelak semua tuduhan dari Tina. Ia seperti orang yang lagi amnesia. Tina hanya terbengong dan mengelus dada melihat kelakuan temannya yang tak bisa dipercaya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap,, Sukses selalu

27 Jun
Balas

Trms. Sukses balik

27 Jun

Wati pura-pura lupa ya pak..... Keren pak, sukses selalu

27 Jun
Balas

Ya bu. Thanks

27 Jun

Wati ingkar janji...tidak amanah..Keren Pak..Sukses selalu

27 Jun
Balas

Sukss balik ibu

27 Jun

Wati ingkar janji...tidak amanah..Keren Pak..Sukses selalu

27 Jun
Balas

Hadeehh...ditulung malah...

27 Jun
Balas

Mentung. Trims mom

27 Jun

Akal bulus wati...pura-pura amnesia... mantap pak

27 Jun
Balas

Ya bu. Jurus jitu cari aman. Trims

27 Jun

Ok. Trims mom

27 Jun
Balas

Trims mom. Salam literasi sukses selalu

27 Jun
Balas

Trims mom. Salam literasi sukses selalu

28 Jun
Balas

Trim ibu. Thanls udh mo baca

28 Jun
Balas

Wah mr jo, mantap. Salam literasi

27 Jun
Balas

Ha ha ha. Ayo terus nulis bunda yulia

27 Jun

Wah... keterlaluan si WatiMantap ceritanya,ikut terbawa

27 Jun
Balas



search

New Post