Josmartin Peto M

Life is like sailing the boat in the middle weavy ocean into direction island. If we want our boat face up or face down, it depends on yourselves, you shoukd be...

Selengkapnya
Navigasi Web
3 Golongan Yang Dinaungi Allah SWT di Hari Akhirat (Tantangan 99)

3 Golongan Yang Dinaungi Allah SWT di Hari Akhirat (Tantangan 99)

1️⃣ Imanul 'Adli

Pemimpin yang adil. Jika mereka mendzalimi rakyatnya, maka pemimpin tersebut yang pertama kali diazab. Begitu juga sebaliknya. Jika dia bersikap adil pada masyarakatnya, maka dia yg pertama kali yang akan mendapatkan naungan

2️⃣ Orang yang terikat hatinya pada masjid. Mereka melakukan shalat lima di masjid. Bahkan seorang mu'azin pun mendapat kemuliaan karena mengumandangkan azan. Seluruh alam dan makhluk akan menjadi saksi atas yang dia lakukan

3️⃣ Pemuda atau pemudi yang menggunakan waktu mudanya untuk mengabdi kepada Allah. Pemuda atau pemudi adalah penentu masa depan, jika mereka rusak maka hancurlah negara. Teknologi zaman sekarang dapat menghancurkan mereka jika tidak dapat mengontrolnya dengan baik.

Etika pemuda atau pemudi yang rusak oleh teknologi seperti budaya menghargai orang tua dan guru. Mereka tidak menganggap keberadaan orang tua dan guru, malahan mereka melecehkannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillaah, keren mantap tulisannya, sehat dan sukses pak

09 Apr
Balas

Ulasan yg mencerahkan keren pak...

09 Apr
Balas



search

New Post