Josmartin Peto M

Life is like sailing the boat in the middle weavy ocean into direction island. If we want our boat face up or face down, it depends on yourselves, you shoukd be...

Selengkapnya
Navigasi Web
Anak Itu....(Tantangan Gurusiana 365 Hari Ke-73)

Anak Itu....(Tantangan Gurusiana 365 Hari Ke-73)

Tono merasa gusar juga karena tak dianggap. Dia berusaha naik ambulan namun ditepis oleh Husain. Husain mengatakan sama Tono untuk tidak naik. Dia cukup di rumah saja. Tono pun marah. Tapi apalah daya petugas ambulan segera berangkat. Tono merasa tak senang hati. Dia mengambil motor bututnya dan mengikuti ambulan dari belakang.

Ambulan melaju dengan kencang. Semua pengguna jalan raya menepi memberikan jalan. Sirine begitu menggema menimbulkan rasa terkejut dan tanda tanya bagi mereka. Tidak ada halangan bagi ambulan. Tanpa disadari mobil tersebut sampai di rumah sakit kota. Petugas menurunkan Ratih dan membawanya ke IGD. Husain mengurus administrasi perawatan Ratih. Dia harus dirawat inap.

Sambil menunggu pemindahan Ratih ke ruang rawat, Jono dan Husain duduk di ruang tunggu. Limabelas menit kemudian dokter keluar. Mereka mengejar dokter tersebut menanyakan keadaan Ratih. Dokter pun menjelaskan bahwa Ratih mengidap penyakit hepatitis stadium akhir. Ini diakibatkan oleh beban pikir yang tinggi dan kurang istirahat.

Mereka terkejut mendengar penjelasan dokter. Lalu mereka meminta dokter untuk melakukan hal yang terbaik. Keduanya kembali ke ruang tunggu setelah dokter pergi. Ada rasa penyesalan terdalan Husain tapi apalah dikata nasi sudah jadi bubur.

Ketika Jono dan Husain melamun, tiba-tiba Tono datang. Mereka berdua terkejut oleh suara Tono. Dia menanyakan keadaan Ratih. Jono dan Husain sedikit gusar dan marah karena mereka sudah dikejutkan. Namu demi menjaga keributan mereka diam dan meletakkan jari telunjuk di bibirnya. Ini petanda meminta Tono untuk diam.

Bersambung ...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post