Josmartin Peto M

Life is like sailing the boat in the middle weavy ocean into direction island. If we want our boat face up or face down, it depends on yourselves, you shoukd be...

Selengkapnya
Navigasi Web
Anak Itu.....(Tantangan Gurusiana 365 Hari Ke-88)

Anak Itu.....(Tantangan Gurusiana 365 Hari Ke-88)

Dia menghela napas panjang. Hatinya bahagia. Tanda tanya selama ini yang ada dalam benaknya terjawab. Dia dengan segera lari ke luar ruangan. Dengan spontan dia memeluk Husain. Husain terkejut dengan keadaan tersebut.

Lamunannya buyar dikejutkan Husain. Dia memikirkan bagaimana jalan keluarnya jika Yandi membencinya. Membenci atas kenyataan yang dihadapinya setelah Yandi mengetahui rahasia besar yang selama ini ditutupnya. Anak yang selama ini dicari-carinya dan ditunggu-tunggunya. Anak itu anak kandungnya. Dia takut penantiannya selama ini berakhir duka.

Husain berdiri ketika dipeluk Yandi. Dia merasa dirinya sangat bersalah dan berdosa. Dia langsung minta maaf sama Yandi atas kesalahannya. Dia siap dicaci maki Yandi asalkan Yandi memaafkannya.

Dugaan Husain salah. Dia melihat aura bahagia di wajah anak bujangnya. Dia berterima kasih telah merawat dan menyekolahkannya sampai jadi sarjana. Lalu kata-kata bijak keluar di mulutnya. Lupakan masa lalu, jadikan pedoman. Perbaiki masa depan yang lebih baik.

Tamat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap ulasannya keren

29 Mar
Balas



search

New Post