Josmartin Peto M

Life is like sailing the boat in the middle weavy ocean into direction island. If we want our boat face up or face down, it depends on yourselves, you shoukd be...

Selengkapnya
Navigasi Web
Panggil Aku Papa (Tantangan Gurusiana 365 Hari Ke-89)

Panggil Aku Papa (Tantangan Gurusiana 365 Hari Ke-89)

Harun seorang laki-laki muda yang baru saja tamat kuliah. Dia melanjutkan kegiatannya sebagai seorang guru di salah satu SLRA di kota kelahirannya. Di sana dia mengajar Bahasa Inggris. Dia masuk ke sana tidak perlu membuat lamaran pekerjaan. Ini disebabkan salh seorang guru di sana pindah mendadak tanpa sepengetahuan kepala sekolahnya.

Situasi menjadi kacau. Tidak ada yang bisa menggantikannya. Guru yang lain memiliki banyak jam. Sehingga mereka menolak untuk menambah jam. Bertepatan dengan itu Harun sedang mencari pekerjaan informasinya tersebut terdengar oleh salah seorang guru di sana. Dia juga Waka. Bid. Kurikulum. Namanya Felly Namun dia tidak kenal dengan Harun.

Ketika dia pulang, di dekat rumahnya bertemu dengan tetangganya, Mirna. Dia sedikit curhat dengan keadaan yang terjadi di sekolahnya. Secara spontan Mirna menceritakan perihal Harun yang sedang mencari kerja. Secara spontan Felly menarik lengan Mirna. Dia ingin diantarkan ke tempat Harun. Dengan sedikit terpaksa akhirnya Mirna mengikuti keinginan Felly.

Di suatu sore, Harun sedang duduk di rumahnya sambil ngemil. Dia dikejutkan oleh suara dari luar rumah. Ternyata Felly dan Mirna sampai di rumah Husain. Mendengar suara tersebut, Husain keluar membuka pintu. Felly dengan tanpa basa-basi langsung mengajukan pertanyaan spontan. Hal ini membuat Harun sedikit gugup.

Bersambung...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

cerita yg menarik

30 Mar
Balas



search

New Post