JUFRIYADI, M.Pd

Seorang anak petani dari sebuah desa kecil di Kota Payakumbuh yang mengabdi sebagai pendidik di Kab. Pesisir Selatan....

Selengkapnya
Navigasi Web
Urusan Belakang
https://intisari.grid.id/

Urusan Belakang

#TantanganGurusiana ke 264

#Kolom

Siapa yang tak pernah bermasalah dengan urusan belakang? Dipastikan hampir semua orang mengalaminya.

Urusan belakang seringkali terasa sangat mendesak, walau sebetulnya sudah lama dirasakan. Tapi terkadang karena hal-hal tertentu urusan itu harus ditunda dulu.

Alasannya adalah karena urusan belakang itu tidak bisa dituntaskan secara sembarangan. Penyelesaiaannya harus dilakukan pada waktu dan tempat yang tertentu.

Ketika urusan belakang itu sudah tak bisa ditahan lagi, makanya bersegeralah untuk menanganikannya. Jangan sampai hal-hal buruk terjadi kemudiannya bila seringkali mengabaikannya.

Oleh karena itu biasakanlah untuk berberes pada waktu yang tepat. Sehingga urusan belakang tidak akan jadi masalah yang bisa saja sangat membebani kemudiannya. Bagaimanapun juga urusan belakang sebetulnya tidak bisa belakangan.

#BerlatihTerusMenulis

21/09/22

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

21 Sep
Balas

Judulnya keren. Isinya mantap..

22 Sep
Balas



search

New Post