Juhrowiyah,S.Pd,M.Pd

Guru Paud Terpadu Al Munawaroh Kepala RA Al Munawaroh ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Api Tak Kunjung Padam

Api Tak Kunjung Padam

#3

Beberapa hari ini cuaca panas, munkin musim kemarau akan tiba atau cuaca yang sedang idak bersahabat dengan dunia ini. Tiba tiba panas, tapi tiba tiba pula hujan. Bunga bungapun serasa tak segar seperti biasa nya, mataharipun kadang tersenyum kadang pula redup. Tidak seperti Api tak kunjung padam, selalu bersinar meskipun di musim hujan karena tanahnya mengandung gas belerang.

Yach,...saat pertama kali menyaksikan api yang tak kunjung padam ini, merasa takjub karena keunikannya. Salah satu icon wisata di Madura tepatnya di Daerah Pamekasan, wisatawan bisa mengunjungi tempat ini dengan menikmati pemandangan api yang tak kunjung padam. Api ini redup saat kena guyur hujan, tapi setelah hujan reda api bisa hidup lagi disekeliling pagar tersebut dan wisatawan yang berkunjung bisa menikmati jagung bakar yg langsung di bakar di tanah tersebut.

Dengan kuasa Allah hal yang tak bisa terjadi pasti bisa terjadi, dan sampai saat ini api tersebut tak kunjung padam. Smoga dilain waktu bisa ke sana lagi mengulang kenangan membakar jagung dan ikan yang di jual di daerah kawasan tersebut.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post