Juhrowiyah,S.Pd,M.Pd

Guru Paud Terpadu Al Munawaroh Kepala RA Al Munawaroh ...

Selengkapnya
Navigasi Web
PDBI JEMBER, KUAT TANGGUH JUARA

PDBI JEMBER, KUAT TANGGUH JUARA

Jember, Menembus kabut, di temani sopir pribadi (grab) pukul 03.00 WIB, menuju Ujung Lun Alun (LA) depan Pendopo Kabupaten Jember, tepatnya depan Masjid Baitul Amin. Merapat ke tempat Wali Atlit, yang sudah sejak semalam pukul 22.00 WIB berkumpul untuk menyambut buah hati tercinta.

Selamat datang para Pejuang Tangguh "Atlit PDBI PORPROV VIII Sidoarjo 25-29 Agustus 2023 , BK PON 3-12 September 2023". Kalian semua luar biasa, dan putra putri pilihan. Dengan penuh suka cita kami smua di pimpin Ketua Paguyuban Komandan Sukirno menyambut anak anak hebat, yang Kuat, Tangguh, Juara.

Selesainya kegiatan BK PON 2023 dengan meraih Juara 2, menunjukan Atlit PDBI JATIM yg di wakili para atlit Jember di nyatakan LOLOS menuju PON 2024 di Aceh. Dengan Perolehan Medali 2 Emas, 7 Perak dan 3 Perungu. Sedangkan Kegiata yang di Sidoarjo mendapat perolehan 6 Emas dan 1 Perak. Total Medali yang di bawa pulang ke Jember oleh Atlit PDBI Jember berjumlah 19 Medali.

Selamat dan sukses buat Atlit PDBI Jember juga terima kasih kepada Ketua Pelatih Andi Hassan Selamat, dan pelatih lainnya yang luar biasa, sehingga bisa mencetak atlit yang sangat hebat, kuat, tangguh dan juara. Di balik kehebatan para atlit ada sosok orang hebat pula, Beliau Bapak Tri Basuki, tanpa dukungan beliau yang sangat besar, tidak mungkin anak bisa sampai ke Episode sekarang ini.

Wis wayah e Jember Juara, Terima kasih Bupati Jember, Kadispora Jember dan jajarannya, Polres Jember dan Wakapolres Jember sebagai Ketua Harian, para sponsor dan yang terpenting lagi terima kasih kepada Wali Atlit atas dukungan, sport dan lainnya.

Tidak mudah mencapai semua itu, Atlit PDBI berlatih selama 9 bulan diawali Karantina di Secaba. Mereka berlatih sampai berdarah darah, dengan semangat berlatih , Alhamdulillah berbuah kemenangan, usaha keras tidak akan mengingkari hasil. Meskipun banyak ujian, smua bisa di lalui dengan lancar dengan Lindungan Allah Swt. Sukses selalu PDBI Jember yang Kuat,Tangguh,Juara. (JU)

Jember, 14 September 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post