Juhrowiyah,S.Pd,M.Pd

Guru Paud Terpadu Al Munawaroh Kepala RA Al Munawaroh ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pelatihan Menulis Sekolah Pelopor Literasi

Pelatihan Menulis Sekolah Pelopor Literasi

Ada 80 Peserta "Pelatihan Menulis Sekolah Pelopor Literasi SMP Negeri Jombang, Kabupaten Jember", yang di ikuti 3 Sekolah Pelopor Literasi, yaitu SMPN 1 Jombang, SMPN 3 Puger dan SMPN 3 Bangsalsari Jember. Semua peserta sangat antusias mengikuti kegiatan in yang dilaksanakan sejak kemarin, tanggal 17 - 18 Juni 2023, dimulai pukul 08.00 - 15.30 WIB.

Pelatihan ini sangat bermanfaat bagi siswa sekolah, apalagi di jaman Milenial ini, maraknya anak kecanduan gadget, daripada bermain game kenapa tidak menulis saja untuk mengsilkan karya, menurut Nara Sumber Mas Kacong sapaan sehari hari yang bernama lengkap Syaiful Rahman , Instruktur Nasional Mediaguru. Dan di hari kedua, anak anak diajak Lerasi Jurnalistik membuat Vlog secara kelompok untuk melatih anak bersosmed di IG,FB,Tiktok dan You Tube dengan kegiatan yang positive. Di Pandu oleh Narasumber Abdur Rohman, Redaktur Pelaksana MediaGuru, anak sangat semangat untuk menghasilkan karya yang luar biasa.

Kami penulis juga sebagai "Tim Hore" anggota IPP Indonesia Jatim, sangat senang melihat kegiatan berjalan dengan lancar. Sukses buat Lembaga Pelopor yang bergabung di kegiatan ini dan terima kasih kepada Agus Yudiarto, S.Pd, M.Si Kepala SMPN 1 Jombang sebagai tuan rumah yang sangat luar biasa dalam menyiapkan segala sarana untuk kegiatan Pelatihan ini berjalan dengan lancar. Salam Literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post