Juhrowiyah,S.Pd,M.Pd

Guru Paud Terpadu Al Munawaroh Kepala RA Al Munawaroh ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pesona Medali Emas
PDBI Jember

Pesona Medali Emas

Pesona Medali Emas #3

Jumat, 25 agustus 2023, d Stadion Jenggolo Sidoarjo, merupakan awal perlombaan Atlit Cabor Drumband se Provinsi Jawa Timur. Atlit PDBI Jember mempersiapkan diri dengan latihan rutin dan semangat untuk meraih meraih sukses saat PORPROV VIII 2023 sekarang ini.

Dari beberapa peserta, Tim Atlit dari Gresik dan Sampang merupakan Tim kuat dalam perlombaan LKKB 800 M Putra dan 400 M Putri. Setiap perlombaan pasti da yang terbaik, dan yang terbaik pasti akan mendapat peringkat satu, meraih Medali Emas. Luar biasa semangat Atlit PDBI Jember dan tidak sia sia mereka berlatih dengan waktu yang tidak sebentar, Alhamdulillah di hari pertama lomba, Atlit PDBI jember meraih Medali Emas Kategori Putra dan Putri.

Bena benar mempesona Medali Emas, sehingga saat pengumuman tiba dan mendengar mereka Atlit Jember meraih Medali Emas baik tim putra juga tim putri sangat membahagiakan. Tapi tidak berhenti di sini saja, karena besok pagi di hari kedua akan berlaga lagi di kategori Mix, yang pesertanya putra dan putri 800 M. Bismillah, selamat berjuang semoga besok akan mendapat yang terbaik lagi. Aamiin.

Istana Sidoarjo, 25 Agustus 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post