Juhrowiyah,S.Pd,M.Pd

Guru Paud Terpadu Al Munawaroh Kepala RA Al Munawaroh ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Semoga segera terbit

Semoga segera terbit

Kelas Menulis IPP Jatim yang diselenggarakan di Asrama Haji Sukolilo Surabaya selama 2 hari, pada tanggal 28-29 Januari 2023 bersama MediaGuru berjalan dengan lancar. Banyak sekali ilmu yang di dapat dan semakin semangat pula untuk menulis.

Dalam kegiatan Pelatihan kali ini, gak menyangka sama sekali, pembuatan sinopsis yang terpilih langsung mendapat cover buku dari Tim MediaGuru. Pastinya senang,bahagia dan semakin semangat lagi menyelesaikan penulisan buku ini.

Terima kasih kepada panitia dan pemateri, semoga segera terbit setelah rampung semua. Dalam hal ini, teruslah belajar dan berkarya🥰♥️

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin. Semoga segera terbit, Bunda. Salam literasi

29 Jan
Balas

Aamiin....makasih doa dan supportnya

30 Jan

Mantap ulasannya keren

29 Jan
Balas

Siap bunda

30 Jan

Mantap Ulasannya, Bu. Semoga dimudahkan oleh Allah. Salam kenal!

29 Jan
Balas

Bismillah...Aamiin....Salam kenal jg Bun

30 Jan



search

New Post