Juju Julaeha

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kelas Siang Hari

Di dalam kelas kira_kira jam 13.00 itu suasana tenang, hanya ada beberapa anak yang tidak bisa diam, termasuk anak paling ... dikelas, tiba-tiba pak guru menanyakan PR matematika yang dia berikan 1 minggu yang lalu, "Anak-anak coba kumpulkan PR Matematikanya!". Beberapa anak mengumpulkan PR yang mereka buat, "Coba siapa ýang berani kedepan. Ada anak yang nyeletuk berkata pak,"Aku belum ngumpulilin PR karna sibuk, sibuk kenapa nak? "Sibuk tidur pak." Celetuk temannya lirik, semua tertawa.

"Sibuk apa?" tanya pak guru lagi, "Sibuk ngambil kacamata bapak yang jatuh," jawab anak yang tidak ngumpulin PR, sambil kacamata pak guru diambilnya yang jatuh. Pak guru baru sadar kacamatanya terjatuh karna ngantuk yang melanda

"Astagfirullah aladzim," Pak guru baru menyadarinya karna dia baru pertama kali giliran masuk siang, biasanya tidak pernah kebagian kelas siang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Oala pak guru, segitunya ngantuk, salam kenal dan barakallah

12 Oct
Balas

Salam kenal kembali amin..

12 Oct



search

New Post