Juliana

Juliana, lahir di Tegal. Saya seorang guru taman kanak kanak di Jakarta. Pernah menikah dan memiliki dua orang anak perempuan. Lulus dari Universitas Negeri...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kuda
my love is blind

Kuda

Warna merah adalah favoritku. Rata rata benda yang aku miliki pasti berwarna merah. Meski ada yang bilang hanya orang gila yang demen warna merah hehehe.

Meskipun demikian, pilihan politikku tidaklah berwarna merah. Ups...sebenarnya mau bahas apa sih? Muter muter kayak gasing. Okay hari ini ada perayaan imlex di sekolah. Sebagai pengusung Embrace Diversity Build on Strength (Merangkul Keberagaman. Membangun diatas Kekuatan) siswa diajarkan untuk memahami perbedaan. Jadi bukan hal yang aneh semua perayaan ada. Mulai dari Natal, Paskah, Lebaran, Imlex dan perayaan nasionalis lainnya. Seru kan?

Sebenarnya aku tidak percaya dengan ramalan atau apapun namanya. Namun karena sliweran di whatsapp tentang nasib baik maka aku pasti membacanya. Kebetulan aku bershio Kuda. Nah inilah tahun yang kebetulan bershio sama (1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, dan 2014). Mari kita baca sama sama.

Tahun babi tanah 2019 bagi pemilik shio kuda akan mendatangkan hal yang baik dalam hal hubungan dengan orang lain, termasuk hubungan asmara.

Pemilik shio kuda hanya perlu terus rajin dan berusaha keras agar kesuksesan berpihak pada mereka. Tahun babi tanah 2019 ini akan membawa berkah bagi pemilik shio kuda.

Seru ya. Bukankah setiap tahun memang harus rajin kerja keras ya biar sukses? Ahh semoga tahun ini ketemu imam hahahhahaha......aminkan dong.

Jakarta,6 Februari 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post