Julianti A M Tambunan

Seorang tenaga pendidik di SMP N 3 Cileungsi...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ruangan itu

"Hai, sekarang menyepi di sini yah" canda seorang teman kepadaku. Aku hanya menjawab dengan senyum simpul, yang bahkan dia sendiri tak sempat melihat senyum itu. Aku langsung sibuk dengan celotehan anak-anak yang berbondong-bondong masuk keruang itu, untuk menjenguk temannya yg memilih beristirahat setelah meneguk 1 tablet penurun demam.

"Wah pada ngapain ini? Tanyaku sambil memberi kode kepada mereka untuk mengurangi volume suara mereka karena takut menganggu anak lain yang istirahat tepat di samping tempat tidur teman mereka. Begitulah awal hari-hari, saat aku mulai mencoba untuk berada di ruang itu. Awalnya ruangan itu tidak terawat, bekas minum yang terletak dimana-mana, sampah yang sudah sampai membusuk bahkan ada beberapa obat yg ternyata sudah kadaluarsa. Baiklah mari kita perbaiki satu per satu, setahap demi setahap.... Kadang memulainya yang sulit, ternyata saat sudah menjalaninya rasanya bahagia. Dengan dukungan beberapa teman, kutetapkan pilihanku untuk memulai bekerja di ruangan itu dan aku jatuh cinta dengan ruangan itu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren buk. Jika jatuh hati pada tempatkan, akan ikhlas melakukan aktifitas di sana. Salam literasi.

02 Jul
Balas

Makasih ibu...Salam literasi

02 Jul
Balas

Makasih ibu...Salam literasi

02 Jul
Balas

Makasih ibu...Salam literasi

02 Jul
Balas

Aku kayaknya tahu, ruangan apa itu bu juli...

05 Jul
Balas

Ayo bu is.. nanti bisa tiduran juga nunggu jam 4

19 Jul



search

New Post