Juli Arniwita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

2 Deadline

Pelatihan sudah usai, materi dan konsep menulis sudah didapatkan.Fakta integritas tak lupa juga sudah ditoreh tanda tangan.

Semangat untuk memulai senantiasa digali dan dimotivasi oleh pemateri.

Grup mulai ramai, tak lupa kiriman fhoto-fhoto kegiatan dipostingkan demikian juga chating membahas tugas yang akan disunting. Menjelang deadline terutama yang mengejar 2 Mei mulai ramai, indahnya cover sudah ditayangkan sinopsis tak lupa digelarkan, progress report kelas satu persatu bermunculan.

Setiap kesempatan pemateri dan admin mulai mengirim kalimat motivasi, dan video inspiratif. Admin pun tidak kalah semangatnya selalu merespon setiap pertanyaan dan keluhan anggota.

Waktu terus berlalu 21 Mei sudah diambang pintu, kembali saling mengingatkan peserta untuk terus dan semangat mwnulis. Menulis apa yang dirasa dan menuangkan apa yang terpikirkan. Menulislah seperti air mengalir, terus melaju dan tidak pernah berbalik.

Pak Kadis mengingatkan di grup wa, jadilah penulis dan jangan jadi penilai. Jadi penulis kita akan memandang ke depan tapi jadi penilai kita akan mundur ke belakang. Tulisan tak akan pernah selesai jika peran yg kedua kita jalankan.

Kalau di luar menjelang sahur teriakan untuk sahur dikumandangkan tapi menjelang deadline kalimat penywmangat selalu dipostingkan.

Deadline sudah diambang pintu satu persatu progress report ditayangkan, laporan transfer pracetak sudah semakin memenuhi laman wa, semakin tertantang....ditambah lagi laporan admin sedang proses editing, membuat semua jadi tertantang.

Deadline....deadline.......oh deadline, semoga deadline Sagusabu menjadi hiburan dan wadah menyalurkan pikiran disaat kita juga mengejar deadline ibadah......deadline tilawah...deadline Ramadhan, semoga Mencapai derajat taqwa di sisi Allah SWT.🙏🙏🙏

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post