Juli Astati

Salam kenal, Saya pendatang baru di gurusiana. Saya seorang guru SD dari kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat Motivasi ikut gurusiana karena dorongan seor...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Minggu Kita
Anniversary Karimun Club Padang 2020

Hari Minggu Kita

#Tantangan Gurusiana

Tantangan hari ke 25

Selamat hari Minggu, selamat hari libur. Minggu ini, 23 Februari 2020, kita menghadiri acara ulang tahun ke 6 sebuah klub mobil, Karimun Club Padang (KCP).

Acara dimulai pukul 11.00 WIB di PT. Elang Perkasa Motor Padang. Acara diawali dengan pembukaan, kata sambutan, dan pemotongan tumpeng ulang tahun Karimun.

Sebagai puncak acara diadakan permainan KIM. Yaitu permainan angka yang dibawakan oleh grup musik Minang. Dipertengahan lagu, pembawa lagu akan menyebutkan angka2 yang dimunculkan dadu kocokannya. Setiap angka yang keluar ditandai para penonton pada kertas KIM nya. Jika sudah penuh satu baris angka, maka pemilik kertas tersebut berhak mendapatkan hadiah.

KCP sendiri adalah klub mobil Karimun yang ada di daerah Sumatra barat. Anggotanya dari berbagai daerah yang ada di provinsi tersebut. Diantaranya : Padang, Pariaman, Padang panjang, Bukittinggi, Solok, Payakumbuh, dan daerah lainnya.

Dengan ikut klub ini memberikan pengalaman tersendiri bagi setiap anggota. Kita mendapatkan keluarga baru, bisa mengunjungi berbagai daerah saat touring bersama, dan salah satu kegiatan positif pengisi liburan keluarga.

Tidak hanya di kota Padang, banyak kota-kota besar lain di Indonesia yang punya klub Karimun. Yang pusat organisasinya disebut KCI, Karimun Club Indonesia. Setiap tahunnya diadakan jambore, yaitu pertemuan anggota seluruh Indonesia. Tempat Jambore pun bergiliran setiap tahunnya.

Selamat ulang tahun KCP, semoga silaturahmi kita tetap terjalin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga silaturrahmi semakin

23 Feb
Balas

Aamiin yaa rabbal'alaamiin ...Terimakasih bunda ...

24 Feb

Semoga silaturrahmi semakin

23 Feb
Balas



search

New Post