Juliati

Terlahir dari seorang ibu yang bernama Nurma tepatnya di Bukit Batabuh, 10 Juli 1964. Pada usia 6 tahun mulai masuk sekolah di SD Muhammadyah lirik tepatnya Jan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Guruku Sahabatku

Hari ini aku harus pamit dan minta izin pada atasanku untuk sebuah acara keluargaku. Keluarga ini bukan keluarga karena ikatan tali darah, namun walaupun demikian dalam sejarah hidup dan pendidikanku mereka sangat memegang andil.

Bayangkan, selama aku melanjutkan studiku di Prodi Pendidikan Matematika Universitas Riau (2003-2007) dan melanjutkan S2 di UNP (2007-2010), aku tinggal di rumah beliau. Beliau lah yang banyak menginspirasiku dalam menuntut ilmu. Walaupun pada saat itu dihidup dan di dalam diriku banyak masalah yang harus aku selesaikan.

Selama kuliah S1, memang aku dapat beasiswa dari pemerintah, beasiswa ini bukan saja untuk biaya kuliah tetapi juga aku gunakan untuk menghidupi dan membiaya sekolah anak-anakku. Bayangkan anakku ada 6, keenamnya saat itu masih dalam tanggunganku. Apapun itu, kalau boleh dari A-z kata orang.

Waktu iti aku bukan single parent, statusku masih isteri seseorang yang juga ayah dari ke 6 anakku. Namun semua beban itu harus aku tanggung sendiri. Ada yang mengatakan aku super woman...tapi tak sedikit pula yang mencibir.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post