Juliati

Terlahir dari seorang ibu yang bernama Nurma tepatnya di Bukit Batabuh, 10 Juli 1964. Pada usia 6 tahun mulai masuk sekolah di SD Muhammadyah lirik tepatnya Jan...

Selengkapnya
Navigasi Web

KLAKSON CINTA

Ales anak muda yang energik, duduk di depan ku.Tangannya gratil....memencet setiap tombol yang ada di depannya. Anehnya ales sangat suka dengan salah satu tombol, yang jika disentuh mengeluarkan nada "telolet...telolet...telolet."

sontak saya bertanya"les..kenapa nada itu yang selalu kau sentuh?" dengan lugas ales menjawab "ini namanya klakson cinta, bu.

Sejenak aku tertegun dengan jawaban ales. Tanda tanya muncul dibenakku "cinta seperti apakah yang ada dalam nada telolet...telolet itu.

Akhirnya kutemukan makna dibalik nada telolet itu. Telolet itu dapat menyelamatkan nyawa-nyawa manusia. Seru bukan, jika sebuah kendaraan yang ingin mendahului lawannya jika pada kendaraan nya tak ada nada itu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post