Jumari Tito, S.Pd, M. Pd

Guru Madrasah Ibtidaiyah mempunyai impian sukses menjadi guru dunia akhirat. e-mail: [email protected] @FB Jumari Tito Galing @IG Jumari Tito @Tiktok Gur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berupa dollar (T.139)

Berupa dollar (T.139)

Alhamdulillah, kemarin dapat notifikasi dari tiktok berupa reward dollars, kecil sih kalau dilihat dari nominalnya hanya 0,10$ kalau di kurs hanya 1.570 rupiah.

Reward ini diberikan karena saya sering menggunggah video tarian daerah di salah satu akun tiktok saya secara kontinyu disamping itu, followers sudah mencapa 4.000-an dan like sudah belasan ribu, penontonnya mencapai 800.000 viewer.

Jika kita perhatikan, jika kita tekun, semangat, kerja keras, tidak gampang putus asa, tekun mencari ide-ide juga linear dengan video sebelumnya, apa yang kita harapkan akan sukses pada akhirnya. Reward yang kecil akan berimbas ke reward-reward berikutnya insyaallah jauh apa yang kita pikirkan sebelumnya.

Semangat berjuang saudara-saudaraku dimana saja, pekerjaan apa saja insyaallah, pelangi akan mewarnai hidup kita

====================================================

Garahan, 30 April 2024/21 Syawal 1445 H, 11.48

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa bunda

30 Apr
Balas

Lha aku berubah jadi bunda Gus hahaha

30 Apr

Amiiinn...

30 Apr
Balas

Terima kasih atas doanya Bun

30 Apr

Mantap. Luar biasa, Pak. Semoga sukses!

30 Apr
Balas

Terima kasih bunda...

02 May



search

New Post