Jumari Tito, S.Pd, M. Pd

Seorang guru Madrasah Ibtidaiyah AL-Amin Garahan Kecamatan Silo Kabupaten Jember Jawa Timur, mengabdi untuk Agama dan negara semata-mata mencari Ridho Allah SWT...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sakalangkong kacong (T.104a)

Sakalangkong kacong (T.104a)

sakalangkong kacong ( terima kasih anak laki-laki,bahasa Madura)

itukah ungkapan seorang ayah kepada anak laki-lakinya sebagai anak satu-satunya di keluarga saya, bisa Tadarus Al-Qur'an yang selama ini menjadi ketakutan akan ketidak percayaan diri memegang mikrofon apalagi membaca Al-Quran masih terpotong-potong karena belum fasih di ilmu tajwidnya.

Di usia 10 tahun kamu mampu menguasai perasaanmu sendiri, sedikit demi sedikit kau bangun kemandirian untuk bisa tampil di hadapan umum, masih duduk dikelas 3 Madrasah Ibtidaiyah mampu bersosialisasi dengan orang yang jauh di atas umurmu, siap menerima kritikan dari orang lebih tua agar bacaanmu benar dan tidak mengulangi kesalahan yang kedua kalinya. Tetaplah menjadi Fathir yang tangguh, mandiri, percaya diri dan mawas diri sehingga kelak kau dewasa mampu mengatasi tanpa ada masalah.

====================================================

Garahan, 25 Maret 2024/15 Ramadhan 1445, 20.59

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Mas ustadz. Sukses selalu

25 Mar
Balas

Terima kasih Mas hadirnya, salam sukses

25 Mar

Mantaaap. Selamat ya, Fathir.

26 Mar
Balas

Terima kasih bunda

26 Mar

Mantap ulasannya

25 Mar
Balas

Terima kasih bunda hadirnya

25 Mar

Barakallah Ustadz, mantap kegiatannya.

25 Mar
Balas

Terima kasih bunda Zuy

26 Mar

Mantap...

25 Mar
Balas

Terima kasih bapak

26 Mar

Muleh Kadek he he

25 Mar
Balas

hahaha ternyata Bapak senior bisa bahasa Madura, mantap! Mole kadek (pulang dulu)

25 Mar

Sakone' sakone'

26 Mar

Nah kan keluar bahasa Madura nya hahaha

26 Mar



search

New Post