Jumari Tito, S.Pd, M. Pd

Seorang guru Madrasah Ibtidaiyah AL-Amin Garahan Kecamatan Silo Kabupaten Jember Jawa Timur, mengabdi untuk Agama dan negara semata-mata mencari Ridho Allah SWT...

Selengkapnya
Navigasi Web
Surat Undangan dari Kantor Kemenag Kanwil Jawa Timur (T.135)

Surat Undangan dari Kantor Kemenag Kanwil Jawa Timur (T.135)

Senang bercampur bahagia, dua kata yang mempunyai makna yang sama hehehe, sebuah undangan elektronik dari Bunda Nur Aliyah Kepala MTsN 2 Jember untuk menghadiri acara FGD GTK (Forum Group Discus Guru dan Tenaga kependidikan) di salah satu hotel di Surabaya.

Tentunya kesempatan ini tidak akan disia-siakan oleh saya, mengingat pentingnya acara yang bertajuk persiapan menjadi guru yang berprestasi di tingkat Nasional, harapan selalu ada ke arah itu, menjadi guru yang berprestasi tentulah butuh perjuangan, pembekalan, pengetahuan dan pengalaman walau tidak gratis adanya. Apapun resikonya untuk mencapai kesuksesan sangatlah tidak mudah salah satu yang perlu ditempuh adalah menambah wawasan bagaimana runtutan menjadi seorang guru yang mampu membawa nama baik madrasahnya.

Acara tersebut dihadiri oleh guru dan tenaga kependidikan se-Jawa Timur mulai dari Guru RA, Guru MI, Guru MTs, Guru MA, Kepala RA, Kepala MI, Kepala MTs, Kepala MA, Pustakawan dan lain sebagainya yang telah menorehkan prestasinya baik di tingkat Nasional, Provinsi, atau Kabupaten/Kota.

Oleh karenanya, sangat disayangkan bila kesempatan ini diabaikan begitu saja, setidaknya guru perlu bertransformasi agar lebih maju pola berpikirnya demi memajukan madrasahnya dan mencerdaskan siswa pada khususnya.

====================================================

Garahan, 25 April 2024/15 Syawal 1445 H, 14.31

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa Gus

25 Apr
Balas

Terima kasih Gus, bisa ketemuan di hotel fave Mex gus

25 Apr

Selamat Pak. Salam hormat untuk Bapak Trianto.

26 Apr
Balas

Enggi bunda penguasa Bondowoso semoga kesuksesan juga menaungi bunda Rina

26 Apr

Selamat, Pak. Berkarya untuk bangsa, Salam sukses.

25 Apr
Balas

Terima kasih atas perhatiannya bunda, siap bund

25 Apr



search

New Post