jusmiarti emi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MTsN 3 Sijunjung Baralek Gadang dalam Pawai kebudayaan dan Alegoris

MTsN 3 Sijunjung Baralek Gadang dalam Pawai kebudayaan dan Alegoris

Terasa serasa baralek Gadang dalam mempersiapkan keikut sertaan MTsN 3 Sijunjung dalam pawai kebudayaan dan alegoris yang dilaksanakan oleh Pemerintah kecamatan Sijunjung dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 78.

Pawai MTsN 3 Sijunjung bertema Baralek Gadang dengan mengarak sepasang penganten dan seekor kerbau dan diringi oleh sumandan, ninik mamak, Bako.serta ada yang menjunjung carano, nasi kuning, samba alek.Dan tak kalah hebohnya diiringi oleh Group pawai dan group Talempong MTsN 3 Sijunjung.

Upacara peringatan detik detik kemerdekaan RI sudah dilaksanakan kemaren tanggal 17 Agustus 2023 dilapangan tanah bato, sedangkan pawai dilaksanakan hari ini. Tanggal 18 Agustus 2023 star dari pasar Sijunjung berakhir dilapangan Tanah bato.

Pemerintah kecamatan Sijunjung mengadakan perlombaan 2 jenis perlombaan gerak jalan tepat waktu sudah dilaksanakan senen tanggal 14 Agustus 2023,kedua pawai dilaksanakan hari ini dan MTsN 3 Sijunjung turut andil dengan semangat, mudah mudahan kedua lomba ini MTsN 3 Sijunjung meraih juara Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post