Mr Jun

Lahir di Kota Bulukumba,(1992) Sulawesi Selatan. Akrab di panggil dengan sebutan Mr Jun. Bergabung di Media guru lewat pelatihan sagusabu Ang Ke-2 di Makassar S...

Selengkapnya
Navigasi Web
Guru Pesantren Madrasah Madani Alauddin, Lolos sebagai Calon Fasilitator Provinsi Sulawesi

Guru Pesantren Madrasah Madani Alauddin, Lolos sebagai Calon Fasilitator Provinsi Sulawesi

Guru Pesantren Madrasah Madani, Lolos Sebagai Calon Fasilitator Provinsi Sulawesi Selatan

 

Dalam rangka implementasi Proyek Realizing Education’s Promise: Support to Indonesia’s Ministry of Religious Affairs for Improved Quality of Education (Madrasah Education Quality Reform) IBRD Loan Number 8992-ID Tahun Anggaran 2020, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama akan menyelenggarakan kegiatan “Pelatihan Calon Fasilitator Provinsi Jenjang Madrasah Ibtidaiyyah Program PKB Guru Dan Tendik Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Tahun Anggaran 2021.

 

Junaedi yang biasa di sapa Mr Jun, lolos sebagai Peserta Pelatihan Calon Fasilitator Provinsi Program PKB Guru Dan Tendik Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Tahun Anggaran 2021 Peserta Jenjang Madrasah Ibtidaiyyah.

 

Tak menyangka bisa lolos menjadi calon fasilitator Provinsi Bidang literasi. Alhamdulillah ini benar-benar kejutan dari Allah, hasil kerja keras. Bermodalkan Pena, saya merasa menjadi beda dengan karya. Ini merupakan penerbangan ketiga saya setelah menerbitkan buku.

 

“Saya berharap banyak berkah atas kegiatan ini, dan yang paling penting adalah guru-guru termotivasi mau bergerak dan berkarya. Karena semua harapan akan terwujud jika kita telaten merawatnya,” ucap Mr Jun, (17/6/21).

 

Junaedi, yang juga Guru di Pesantren Madrasah Madani Alauddin menyampaikan rasa syukur atas doa dan dukungan yang diberikan pihak Madrasah. 

 

"Kesuksesan ini tak lepas dari dukungan pihak Madrasah, Kepala Madrasah yang selalu memberi suntikan motivasi agar terus bergerak dan berkarya." Lanjutnya. 

 

Untuk diketahui, kegiatan ini dilaksanakan Jumat-Selasa,18-22 Juni 2021 di Jalan Jendral Sudirman Kav. 9, Cikokol, Sukasari, Kecamatan Tangerang, RT.006/RW.013, Banten 15118.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap reportasenya. Selamat & sukses. Sudah like & follow

17 Jun
Balas

Terima kasih Pak. Salam literasi

18 Jun

Selamat pak. Sukses selalu

17 Jun
Balas



search

New Post