Mr Jun

Lahir di Kota Bulukumba,(1992) Sulawesi Selatan. Akrab di panggil dengan sebutan Mr Jun. Bergabung di Media guru lewat pelatihan sagusabu Ang Ke-2 di Makassar S...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kamu Riuhan Ombak yang Selalu Ingin Kudengar (Hari 13)

Kamu Riuhan Ombak yang Selalu Ingin Kudengar (Hari 13)

Nampaknya bahagia terasa jika aku bergegas dari rebahan untuk memenuhi panggilan itu, Ku ambil panci yang tergantung di atas meja coklat tersebut, kumulai menuangkan air kemudian memanaskannya sembari menyediakan kopi yang selalu membuatku dag*dig*dug jika kopinya kemanisan atau hambar. Jujur, aku tidak tahu membuat kopi. tapi semenjak kamu ada Aku slalu ingin manjadi org yg harus tahu semuanya. Istri ku. Terima kasih, sudah membuatku Bahagia di setiap sela waktumu. Langkahnya semakin lihai, tanda ia harus bergegas menyediakan semuanya dengan tepat waktu. Kakinya kadang nampak gemetar, mungkin ia lelah,, tidakk,,, Ia hanya butuh pelukan hangat kemudian bersandar dipundakku lalu kubisikkan kata.m "istrahtalah," mngkin kamu butuh aku yg menggantikan. Tidak Aku hanya butuh kamu di setiap waktu istrahatku, memeluk erat tubuhku, menatapku dengan senyuman manisku, mengecup keningku, sesekali menanyakan kesehatanku, dan mendengar ceritakuu. Istriku?? Apakah kamu lelah hari ini? Bagaimna dengan kesehatanmu?? Sudahkah engkau menghabiskan makananmu?? Sudahkah engkau menyegerakan shalat jika waktunya telah tiba. Rajinkah engkau shalat tahajjud, shalat duha dan bersedekah.. Kamu memang Riuhan Ombak yg slalu ingin kudengar desirnya jika Tuhan memberiku umur yang panjang.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bahagianya istri Me.JunSalam kenal Mr. Jun.

26 Apr
Balas

Terima kasih bu. Salam kenal.

26 Apr

Terima kasih bu. Salam kenal.

26 Apr

Mas Tulisan renyah di baca

26 Apr
Balas

Masih recehan uda

26 Apr

Wiihh, mantappp Dinda. Teruslah berkarya. Salam Literasi

26 Apr
Balas

Terima kasih Bunda

26 Apr



search

New Post