Mr Jun

Lahir di Kota Bulukumba,(1992) Sulawesi Selatan. Akrab di panggil dengan sebutan Mr Jun. Bergabung di Media guru lewat pelatihan sagusabu Ang Ke-2 di Makassar S...

Selengkapnya
Navigasi Web
KAPRODI PGSD UNISMUH MAKASSAR DUKUNG MAHASISWA UNTUK MENULIS

KAPRODI PGSD UNISMUH MAKASSAR DUKUNG MAHASISWA UNTUK MENULIS

Dosen Unismuh Makassar menyerahkan buku karya mahasiswanya pada hari Rabu (24/02/2021). Dilaksanakan penyerahan buku “Sobat Baca, Problematika Pembelajaran IPS di SD, Menggalakkan Literasi di SD, dan Permasalahan Pembelajaran IPS SD”, Karya mahasiswa merupakan kolaborasi dengan dosen PGSD sebagai dosen pengampunya. 

Junaedi, S.Pd,.M.Pd menyerahkan buku tersebut ke ketua prodi PGSD Unismuh Makassar dalam hal ini Aliem Bahri, S.Pd,.M.Pd. Penyerahan buku ini menunjukkan adanya kesadaran dari penulis buku bahwa hasil karya setiap sivitas akademika sangat penting untuk menjadi bagian dari koleksi perpustakaan dan menjadi unsur penting dalam pengembangan repositori institusi. Selain itu, dengan adanya karya mahasiswa merupakan batu loncatan untuk berkarya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post