Mr Jun

Lahir di Kota Bulukumba,(1992) Sulawesi Selatan. Akrab di panggil dengan sebutan Mr Jun. Bergabung di Media guru lewat pelatihan sagusabu Ang Ke-2 di Makassar S...

Selengkapnya
Navigasi Web
Karena Buku, Mr Jun Bertemu Kapolda Sulawesi Selatan

Karena Buku, Mr Jun Bertemu Kapolda Sulawesi Selatan

Persoalannya, apakah Anda siap untuk bertindak atau tidak?

Banyak orang gagal, lalu kemudian mereka memilih menyerah. Namun, tidak sedikit pula orang yang memilih untuk tetap berusaha dan akhirnya berhasil meraih kesuksesan yang diimpikannya. 

Ketika Anda telah selesai mengikuti pelatihan menulis baik ofline atau online, maka Anda akan menemui banyak hambatan.  Tahukah Anda jika sukses dan gagal itu layaknya bermain dadu?. Di mana, kelima sisi pada dadu diibaratkan menjadi kegagalan, sedangkan angka enam adalah kesuksesan.  Mungkin, ketika Anda pertama kali melempar dadu tidak akan langsung mendapatkan angka enam. Akan tetapi, jika Anda berkali-kali mencoba kemungkinan memperoleh angka enam menjadi lebih besar.

Nah, sama halnya dengan menulis. Tulisan Anda akan selesai jika Anda berhasil melewati beberapa rintangan.  Semakin sering Anda mencoba, maka kemungkinan untuk berhasil semakin besar.  

Saat Anda berhasil meluncurkan buku perdana Anda, maka yang akan Anda temukan adalah ketagihan. Rasa puas akan hadir dalam sanubari Anda untuk terus berkarya. Bukan hanya itu, kenyataan yang akan Anda temui adalah keberkahan dan keajaiban setelahnya. 

Salahsatu contohnya adalah materi. Juga Anda akan dikenal sebagai seorang penulis dan berkesempatan bertemu dengan orang-orang hebat. Sebut saja namanya Mr Jun. Seorang guru penulis yang berhasil membranding dirinya sebagai seorang penulis. Meski amatiran  dan masih sangat pemula, tapi tidak dengan semangatnya. Ia berprinsip, semakin sering menulis maka kebiasaan, kebagusan baik dari segi diksi maupun penggunaan tanda baca akan menemui takdirnya sejalan dengan proses yang Ia lakoni. 

Tidak hanya diundang diberbagai event untuk berbagi inspirasi dan ilmu kepenulisan. Ia juga menemui takdirnya bertemu dengan para pejabat dan tokoh tertentu. 

 Hari ini, Kamis, 4 February 2021 pukul 15.00  s/d 15.45 wita di ruang kerja Kapolda Sul-sel, Mr Jun berkesempatan bertemu dengan Kapolda Sulawesi Selatan dalam hal ini, Bapak Irjen Pol Merdisyam, M. Si. Pertemuan yang tak biasa. Jika bukan karena buku mana mungkin mereka akan dipertemukan. 

Percayalah, menulis itu cinta. Ia akan menemui takdirnya sendiri. 

Makassar, 04 February 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaap

04 Feb
Balas

Terima kasih

04 Feb

Mantap keren . itulah nilai plus menjadi seorang penulis

04 Feb
Balas

Alhamdulillah

05 Feb

Keren deh karena tulisan buku menjadi jembatan bertemu pak Kapolda SulSel

04 Feb
Balas

Alhamdulillah

04 Feb

MashaaAllah Mr Jun tulisan yang sangat menginspirasi. sehat dan sukses selau Mr

05 Feb
Balas

Aamiin. Terima kasih Ibu. Sehatki selalu...

07 Feb



search

New Post