Mr Jun

Lahir di Kota Bulukumba,(1992) Sulawesi Selatan. Akrab di panggil dengan sebutan Mr Jun. Bergabung di Media guru lewat pelatihan sagusabu Ang Ke-2 di Makassar S...

Selengkapnya
Navigasi Web
PT Media Fajar Koran Menerima Buku Karya Mr Jun

PT Media Fajar Koran Menerima Buku Karya Mr Jun

Ketua Umum *Jaringan Sekolah Digital Indonesia* diundang khusus Harian FAJAR, Koran Terbesar di Indonesia Timur untuk memaparkan segala hal terkait dunia pendidikan di Indonesia.

Bertempat di ruang redaksi harian *FAJAR* , Gedung Graha Pena Lt4 Makassar, MRR memaparkan secara gamblang asal muasal berbagai masalah yang terjadi di dunia pendidikan saat ini.

Setelah diskusi, MRR kemudian menyerahkan 2 buku masing-masing berjudul "Strategi MRR Mengubah Wajah Pendidikan Indonesia" dan "Inspiring Leader" diterima oleh Wakil Direktur Bagian Umum PT Media Fajar Koran, Ardhi Syamsu, didampingi Asmen Promosi Muh Yunus dan Asmen Iklan Harian FAJAR, Nasrun Nur.

JSDI menjadi organisasi yang sangat progresif, meskipun baru disahkan kemkumham 11 November 2020 lalu, JSDI telah melatih 23.434 guru peserta pelatihan.

JSDI kini memiliki Kepengurusan di 32 Provinsi di Indonesia dengan Kepengurusan daerah tersebar di hampir 400 kabupaten/kota di Indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post