Mr Jun

Lahir di Kota Bulukumba,(1992) Sulawesi Selatan. Akrab di panggil dengan sebutan Mr Jun. Bergabung di Media guru lewat pelatihan sagusabu Ang Ke-2 di Makassar S...

Selengkapnya
Navigasi Web
Suwardy S.Ag.,M.Pd Bangga dengan Prestasi Guru Madrasah

Suwardy S.Ag.,M.Pd Bangga dengan Prestasi Guru Madrasah

Suwardy S.Ag.,M.Pd bangga dengan prestasi guru Madrasah

Buku "Pulang" diberikan kepada bapak Suwardy, pengawas Madrasah di Kab Bulukumba. Buku tersebut diserahkan langsung penulis kepada pengawas sesaat setelah penilaian PKKM. (selasa,22 maret 2021) di MA YPPI Bulukumba.

Bapak Suwardy sangat mengapresiasi dengan bangga karya Kepala Madrasah tersebut.

"Dengan terbitnya buku ini,saya sebagai pengawas tingkat Madrasah tentunya sangat bangga dan sangat mengapresiasi,sebab ini secara tidak langsung akan mengangkat nama madrasah pada umumnya dan MA YPPI Bulukumba khususnya. Sejak kepemimpinan pak Cahyadi,banyak sekali prestasi yg sudah diraih,salah satunya guru MA YPPI Bulukumba menjadi juara 1 guru berprestasi,bukan itu saja siswa MA YPPI juga sdh beberapa kali menjuarai lomba matematika."Pungkasnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa Seingat saya ini sudah buku kelima yang beliau tulis,apalagi setelah penilaian kinerja kepala madrasah (PKKM) Beliau mendapatkan nilai yg luar biasa. Tentu ini menjadi motivasi bersama untuk meningkatkan kinerja sebagai pendidik. Ungkapnya.

Sebagai penulis, Bapak Cahyadi berharap

Semoga dengan terbitnya buku ini dapat memberikan sumbangsih kecil dalam mengembangkan minat baca bagi guru dan siswa.

Ia juga berpesan dengan memberi motivasi bahwa, bila anda ingin dikenang jauh lebih lama dari raga Anda,maka menulislah,wariskanlah buku dan ilmu agar engkau dikenang melampaui umurmu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

25 Mar
Balas

Terima Pak

25 Mar

Alhamdulillah ,sukses buat kita semua....

25 Mar
Balas

Aamiin

25 Mar

Alhamdulillah semoga bermanfaat buat semuanya, salam literasi dan izin follow pak

25 Mar
Balas

Monggo bu. Terima kasih

25 Mar



search

New Post