Mr Jun

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sidang Komisi. IMMawan Seperti Singa Yang Tak Terkontrol.

Sidang Komisi. IMMawan Seperti Singa Yang Tak Terkontrol.

**"Rapat Komisi, IMMawan Menampakkan Tajinya.

Tak butuh waktu lama untuk IMMawan memperhatikan tajinya. Setelah berita di rilih oleh Mr Jun, melalui akun pribadinya di Media Guru pada pukul 19.40 tentang elektabilitas IMMawati yang melejit, ternyata IMMawan menyusun strategi.

Setelah Palu di ketuk menandakan LPJ Pimpinan diterima, tiba saatnya Tim BP (Tim Perumus) menuntaskan amanahnya untuk di paparkan di depan puluhan kader.

Nurul Fathanah yang di amanahkan sebagai Ketua Tim, menuturkan bahwa Ia bersama tim menyusun dan merancang program-program kurang lebih 2 bulan untuk 1 periode kedepan. Barakallah.

Malam semakin larut, Suasana Semakin Panas, Tapi Hati tetap Damai. Damai untuk IMM yang berkarakter. Untuk Islam Rahmatanlilalamin.

Dari jauh nampak jelas. Bak Singa yang tak terkontrol, Itulah yang nampak dari IMMawan. (Pembahasan Komisi)

Ah, Angin Sepoi-sepoi, begitu terasa melintasi daun telingaku. IMMawan memang dahsyat, selalu tak terwakilkan.( Opini Penulis, Menyaksikan dialektika Forum).

Apakah IMMawati tenggelam ?,

Jawabnya tidak. Ia tetap Maskulin, Masih Tetap Anggung dan tetap menampakkan Intelektualitasnya.

Dialektika, Diskusi, Kritikan,Gagasan,Solusi Larut dalam satu rasa. Ah, IMMawan dan IMMawati memang Ahlinya membuat suasana menjadi aduhai (Mengolah Forum).

Ketika IMMawan dan IMMawati Berkolaborasi dan bersinergi, Aman sudah. InsyaAllah IMM sebagai wadah dalam mewujudkan Islam yang sebenar- sebenarnya, segera terwujud. Barakallah.

Setelah pembahasan Komisi dan Tim BP menuntaskan amanahnya. Lalu Apa lagi ?

PANLIH, kami Merindu.

Merindu Nahkoda baru, IMMawan atau IMMawati ?

Makassar, 02 Februari 2019

Pukul : 23: 27

(Maaf, Penulis Karbitan)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

IMMAWan itu apa pak ?

03 Feb
Balas



search

New Post