Mr Jun

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tinta Kanvas Sang Polisi'
Twins Police Saat Meng-Edukasi Santri dengan Permainan

Tinta Kanvas Sang Polisi'

"Membayangkan / Berimajinasi"

Sekarang Bayangkanlah Bahwa Setiap Orang dari kalian berdiri di dpan Sebuah papan besar yang berwarna Putih. Lalu Masing-masing diminta untuk menggambar di atasnya dengan penanya sendiri. Pena Yang di celupkan dalam Botol tinta berwarna yg beraneka ragam warna nya.

Ibaratkan, Warna-Warna tersebut adalah Khayalan, Rasa, Ilmu, Perilaku, pengalaman, Obsesi dan impiannya.

Diantara Warna-warni Tersebut adalah hasil goresan Mereka, yang Akan menghasilkan sebuah kamvas artistik yang menawan Mata dan mengagumkan bagi para penikmatnya.

Maka, Kanvas itulah Kehidupan dan Pencapaian-pencapaiannya.

Lalu ? Bagaimana ia Melakukan nya ?.

Salah satu tindakan yg harus di lakukan adalah Melihat Kapabilitas pribadi sebagai hasil dari sebuah manajemen pribadi Secara baik.

Mari Berimajinasi, Membawa Mereka Melalang Buana Untuk Sebuah capaian yang dahsyat.

Mari Mengajak Mereka Untuk menghayalkan tentang Mimpi Mereka..

Inilah tinta Kampas dari sang Polisi, Mengajar Tanpa Pamri, Memberi Tanpa Imbalan.

Terinspirasi dari Mereka.

Bulukumba, 22 Desember 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post