Juni Damajanti

Juni Damajanti seorang Guru Teknik Bangunan di SMKN 3 Bondowoso, mengajar mata pelajaran Produktif Teknik Bangunan. Menulis adalah kegemaran sejak masih dibangk...

Selengkapnya
Navigasi Web
GIAT LITERASI ITU SELALU ADA
Rakor DWP Cabdindik. Kab. Situbondo

GIAT LITERASI ITU SELALU ADA

Dra. Juni Damajanti

Guru TekBang SMKN 3 Bondowoso

#SelaluSemangatMenulis

#MenulisItuIndah

#MenulisItuSehat

GIAT LITERASI ITU SELALU ADA

Kemaren pada hari Sabtu tanggal 7 Agustus 2021, saya mengikuti rapat koordinasi Pengurus DWP Cabdindik. Wil. Bondowoso - Kab. Situbondo. Rapat yang dilaksanakan secara virtual ini dihadiri hanya 15 orang saja, dan diikuti oleh anggota dari tempatnya masing-masing. Saya selaku Sekretaris melaporkan notulen rapat sebelumnya dan dilanjutkan oleh ketua bidang yang lain.

Rapat koordinasi ini membahas persiapan Peringatan HUT ke 76 RI Tahun 2021. Pembahasan meliputi bentuk kegiatan yang sesuai sekaligus teknis yang harus dilakukan, mengingat masih di masa pendemi Covid 19 seperti ini. Kami melaksanakan kegiatan pertemuan baru kali ini sejak diterapkan PPKM se Jawa - Bali. Sedangkan kegiatan memperingati HUT RI inipun juga melihat sikon, yang penting sudah disiapkan dan diformat seaman mungkin dengan menerapkan Prokes dengan ketat.

Bersamaan itu pula, saya serahkan beberapa buku Antologi kepada Bidang Pendidikan untuk memperkaya buku pojok baca di Sekretariat Cabdindik. Selalu saja ada giat literasi yang saya selipkan disetiap kesempatan, jika itu memungkinkan. Kesempatan kali ini, senyampang saya menyumbangkan buku-buku, ada pesan moral yang berharga pastinya, yaitu gerakan berliterasi. Ajakan berliterasi bisa dilakukan dalam segala bentuk dan cara, oleh siapapun dan dalam kesempatan apapun.

Salam literasi!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya

08 Aug
Balas

Ahai!!! Apa kabar bunda, terima kasih atas apresiasinya. Salam sehat selalu bun..

08 Aug

Keren sekali Bunda. Selalu giatkan literasi di negeri ini. Semangat

08 Aug
Balas

Matur nuwun bu.. zalam litwrasi juga

08 Aug

Selalu keren giat literasi Ibu. Sukses selalu untuk Ibu ya.

09 Aug
Balas

Terima kasih bu... salam literasi

09 Aug

Mantap sekali bucantik. Suka banget membacanya. Terus semangat ya

10 Aug
Balas

Matur nuwun bu syantik ...

17 Aug

Keren menewen Bu. Semoga sukses selalu. Salam sehat, salam literasi.

09 Aug
Balas

Matur nuwun bu, barakallah

09 Aug



search

New Post