Juni Damajanti

Juni Damajanti seorang Guru Teknik Bangunan di SMKN 3 Bondowoso, mengajar mata pelajaran Produktif Teknik Bangunan. Menulis adalah kegemaran sejak masih dibangk...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ibu Kepala Sekolah Literat yang Sarat Prestasi
Selamat Datang Bu Anik Sudiartini, S.Pd, M. Pd

Ibu Kepala Sekolah Literat yang Sarat Prestasi

Juni Damajanti

Guru Teknik Bangunan SMKN 3 Bondowoso

Ibu Kepala Sekolah Literat yang Sarat Prestasi

(Selamat Datang di SMKN 3 Bondowoso)

Lahir di Bondowoso lima puluh tiga tahun silam, Ibu Kepala Sekolah dengan nama Anik Sudiartini, S.Pd, M.Pd, memiliki segudang prestasi. Pertama, menjadi Kepala Sekolah Inspiratif Tingkat Nasional 2021. Kedua, Merupakan Kepala Sekolah Berprestasi dan berdedikasi SMK Terbaik 1 Kab. Bondowoso Tahun 2020 - 2021. Ketiga, meraih Juara 2 Inovasi KS GTK Creative Camp (GCC) Jawa Timur Tahun 2020, dan masih banyak lagi prestasi - prestasi gemilang yang diukirnya. Termasuk menjadi narasumber dan fasilitator di berbagai kegiatan pentiing, dan masih banyak lagi pengalaman penting yang telah diperoleh sehingga mendapatkan banyak prestasi.

Dalam kurun waktu lima belas tahun sejak tahun 2007 hingga akhir November 2022, beliau telah memimpin tiga lembaga sebagai Kepala Sekolah. Pertama kali menjadi KS SMKN 1 Prajekan Bondowoso, lalu KS SMK PP Negeri 1 Tegalampel, dan kemudian menjadi KS di SMKN 1 Panji Situbondo hingga akhir November 2022 lalu. Selanjutnya, sejak tanggal 1 November 2022, beliau dimutasi menjadi KS SMKN 3 Bondowoso. Sebuah sekolah berbasis teknologi satu - satunya yang berada di tengah kota.

Sejak terpilihnya beliau menjadi KS di SMKN 3 Bondowoso, maka berakhirlah masa tugas Bapak Suyitno, S. Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Plt menggantikan Bapak Drs. Imam Soenarto yang purna tugas beberapa waktu lalu.

Dengan dilantiknya Ibu Anik Sudiartini, S.Pd, M.Pd pada Hari Jum'at Tanggal 2 Desember 2022 lalu di Kantor Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, besar harapan kami warga SMKN 3 Bondowoso kepada Ibu Anik untuk dapat membawa perubahan dan pembaharuan. Angin perubahan telah berhembus menuju sekolah kami, dan berharap angin itu berhembus lembut namun dapat melaju membawa perubahan yang indah kedepannya.

Yang menarik, beliau ternyata gemar menulis! Seorang kepala sekolah yang juga aktif menulis, baik itu tulisan bersama maupun tunggal. Sudah banyak karya tulisan yang dihasilkannya berupa tulisan bersama atau antologi maupun tulisan pengalaman baik. Pengalaman dan kegemaran menulis beliau, semoga dapat membawa SMKN 3 menjadi sekolah berprestasi di bidang literasi. Disamping itu, dengan kemampuan dan pengalaman beliau, diharapkan dapat membawa sekolah ini menjadi sekolah teknologi yang maju terutama menghadapi era digital yang semakin pesat saat ini.

Selamat datang Bu Anik! Selamat bekerja dan selamat berkarya!

Bondowoso, 5 Desember 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bunda

05 Dec
Balas

Terima kasih Pak KS ... salam literasi!

05 Dec

Keren ulasannya Bu

05 Dec
Balas

Terima kasih Bu ... salam literasi!

06 Dec

Selamat dan sukses selalu Bu Anik , dan trimakasih bunda Juni sudah menuliskannya dengan sangat apik semoga sukses bersama Bu Anik

06 Dec
Balas

Aamiin ... matur nuwun Bu ...

06 Dec

Mantap bu Juni ulasanny, pasti dukungan dan apresiaai yang tinggi terhadap guru penulis semakin besar. Selamat berkarya.

07 Dec
Balas

Aamiin.. terima kasih bunda Nurul

10 Dec

Amin. Mantap ulasannya, Bu Juni. Salam sukses selalu!

06 Dec
Balas

Matur nuwun bunda! Salam sehat selalu njih?

06 Dec



search

New Post