Juni Damajanti

Juni Damajanti seorang Guru Teknik Bangunan di SMKN 3 Bondowoso, mengajar mata pelajaran Produktif Teknik Bangunan. Menulis adalah kegemaran sejak masih dibangk...

Selengkapnya
Navigasi Web
Satyalancana Karya Satya 2022
Satyalancana Karya Satya 2022

Satyalancana Karya Satya 2022

Satyalancana Karya Satya 2022

 

Juni Damajanti

Guru Teknik Bangunan SMKN 3 Bondowoso 

 

 

     Surabaya - Sehari usai peringatan HUT ke 77 RI Tahun 2022, bertempat di Gedung Negara Grahadi yang berada di Jl. Gubernur Suryo No. 7 Surabaya, diselenggarakan sebuah perhelatan istimewa bagi ASN khususnya para guru di Jawa Timur pada Hari Kamis 2022. 

 

     Kegiatan istimewa yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur ini, adalah Penganugerahan Tanda Kehormatan RI (Satyalancana Karya Satya xxx, xx dan x tahun 2022) bagi Pegawai ASN di lingkungan Pemerintah  Provinsi Jawa Timur. 

 

     Penganugerahan tanda kehormatan ini langsung disematkan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawangsa. Merupakan suatu kehormatan pula, di kesempatan yang sangat istimewa ini, saya diundang untuk menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya X tahun sebagai guru. 

 

     Bertindak sebagai inspektur upacara, Khofifah menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para guru di Jawa Timur. 

 

     "Ucapan terima kasih yang tak terhingga,  saya haturkan kepada Bapak dan Ibu guru yang telah menyumbangkan darma baktinya. Atas nama Negara dan saya selaku Gubernur Jawa Timur, sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih" demikian paparnya, yang kemudian diikuti tepuk tangan meriah yang hadir sore tadi. 

 

     Prosesi berjalan dengan lancar, diakhiri dengan doa dan laporan dari pemimpin upacara, berakhir sudah rangkaian kegiatan tepat pukul 18.00 WIB. Para undangan yang menerima penghargaan dipersilahkan salat dan menikmati segala hidangan yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara kegiatan. (juni)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa, Barokallah Bu atas anugerahnya

19 Aug
Balas

Matur nuwun pak

19 Aug

Selamat Bunda Juni

19 Aug
Balas

Terima kasih psk Thomas!

19 Aug

Selamat Bunda Juni

19 Aug
Balas

Selamat Bunda Juni

19 Aug
Balas

Selamat Bunda Juni

19 Aug
Balas

Selamat Bunda Juni

19 Aug
Balas

Selamat Bunda Juni

19 Aug
Balas

Mantap

20 Aug
Balas

Terima kasih bu

22 Aug

mantap dulur wedon ..selamat ya mbak cantik...aku bangga padamu

19 Aug
Balas

Matur nuwun bu!

20 Aug

Selamat Bu Juni atas penghargaan. Sukses selalu

19 Aug
Balas

Aamiin.. terima kasih bu

19 Aug



search

New Post