Juni Damajanti

Juni Damajanti seorang Guru Teknik Bangunan di SMKN 3 Bondowoso, mengajar mata pelajaran Produktif Teknik Bangunan. Menulis adalah kegemaran sejak masih dibangk...

Selengkapnya
Navigasi Web
SINERGI SPW BERSAMA DWP SMKN 3 BONDOWOSO
Bazar DWP SMKN 3 Bondowoso

SINERGI SPW BERSAMA DWP SMKN 3 BONDOWOSO

SINERGITAS SPW BERSAMA DWP SMKN 3 BONDOWOSO

Juni Damajanti

SMKN 3 Bondowoso

Bondowoso – Ada yang menarik di gelar bazar SMKN 3 Bondowoso kali ini. Keikutsertaan SPW (Sekolah Pencetak Wirausaha) SMKN 3 Bondowoso di Bazar Ramadhan 1445H, tepatnya hari Jum’at tanggal 16 Maret 2024, yang bertempat di Alun-Alun Kota Bondowoso, mengajak serta organisasi para ibu sekolah untuk ikut berpartisipasi. Organisasi para ibu yang tak lain adalah Dharma Wanita ini, turut meramaikan bazar dengan menjual produk makanan dan kue bersanding dengan produk-produk SPW.

Mengapa hal ini dilakukan? Menurut Kepala SMKN 3 Bondowoso, Anik Sudiartini, semua kegiatan yang dilaksanakan, tidak harus dilakukan secara mandiri. Jika memungkinkan berkolaborasi dan bersinergi, maka akan lebih baik karena meberikan manfaat ganda. Maka di gelar bazar hari ini, organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) SMKN 3 Bondowoso turut berpartisipasi bersama SPW.

“Saya mendapat tugas mengkoordinir siswa dan guru yang terlibat dalam SPW, untuk menampilkan produk-produk di gelar Bazar Ramadhan, sekaligus mengajak Ibu-Ibu DWP SMKN 3 Bondowoso untuk ikut serta meramaikan stan bazar ini” ujar Ratna Dewi selaku Ketua SPW. Tentu saja ajakan ini disambut baik oleh DWP SMKN 3 Bondowoso yang diketuai oleh Deborah Dany Mayang bersama anggotanya.

Gelar bazar hari ini, memang menjadi lebih hidup dengan bergabungnya Ibu-Ibu DWP SMKN 3 Bondowoso dengan menampilkan aneka ragam masakan dan kue-kue kering hasil olahan anggota. Alhasil, stan bazar penuh dengan beraneka macam masakan dan kue, sanggup menarik perhatian pengunjung untuk mampir dan membeli. Sehingga sebelum waktu berakhir pukul lima sore, produk makanan dan kue-kue semuanya ludes terjual. (Juni)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

16 Mar
Balas

Terima kasih dan salam literasi

17 Mar



search

New Post