Juni Damajanti

Juni Damajanti seorang Guru Teknik Bangunan di SMKN 3 Bondowoso, mengajar mata pelajaran Produktif Teknik Bangunan. Menulis adalah kegemaran sejak masih dibangk...

Selengkapnya
Navigasi Web
SPW SMKN 3 BONDOWOSO HADIR DI BAZAR RAMADHAN 1445H
Bazar Ramadhan 1445H

SPW SMKN 3 BONDOWOSO HADIR DI BAZAR RAMADHAN 1445H

SPW SMKN 3 BONDOWOSO HADIR DI BAZAR RAMADHAN 1445H

Juni Damajanti

SMKN 3 Bondowoso

Sebagai sebuah Sekolah Pencetak Wirausaha (SPW), SMKN 3 Bondowoso yang dipimpin oleh Anik Sudiartini ini, getol membangun jiwa wirausaha para siswa dan siswinya, dengan memberikan pendidikan kewirausahaan yang sejalan dengan penguatan pendidikan karakter (PPK). Pendidikan kewirausahaan yang dibangun ini, bertujuan mencapai salah satu nilai karakter utama yaitu kemandirian.

Mulai hari ini, Kamis tanggal 14 Maret 2024, dan bertempat di Alun-Alun Kota Bondowoso, SMKN 3 Bondowoso membuka stand bazar dalam rangka mengisi BAZAR RAMADHAN 1445H yang diselenggarakan oleh Cabdindik. Wilayah Bondowoso.

BBazar yang dilaksanakan ini, menjual berbagai macam produk makanan dan minuman hasil karya siswa dan siswi SMKN 3 Bondowoso. Ada juga produk selain makanan yaitu sabun cair dan cairan pelembut pakaian yang juga hasil karya siswa dan siswi di pembelajaran PKK.

SMKN 3 Bondowoso, sekalipun merupakan sekolah Teknik yang mayoritas siswanya adalah laki-laki, banyak diantara mereka yang memiliki ketrampilan membuat makanan maupun jajanan. Biasanya, mereka yang memiliki hobi dan ketrampilan tersebut, terbiasa membantu usaha orang tuanya di rumah.

Maka dengan dilaksanakannya bazar SPW SMKN 3 Bondowoso di Alun-Alun Kota Bondowoso ini, semakin memotivasi siswa dan gurunya dalam mewujudkan semangat berwirausaha, dengan membuat hasil karya dan belajar memasarkan secara langsung. (Juni)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantab b Yuni.

15 Mar
Balas

Mantab b Yuni

15 Mar
Balas

Terima kasih Bu ...

15 Mar

Mantab b Yuni

15 Mar
Balas

Mantap ulasannya

15 Mar
Balas

Keren....SMK Negeri 3 Bondowoso luarbiasa

15 Mar
Balas

Top markotop!

15 Mar

salam Literasi dari Jember

15 Mar
Balas

Salam literasi juga

15 Mar



search

New Post