Juni Lesti Nengsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Makna sebuah penyematan

Makna sebuah penyematan

Sungguh apresiasi yang sangat menggembirakan menurutku yang diberikan pemerintah terhadap kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah berbakti pada bangsa dan negara selama 10 tahun, 20 tahun atau 30 tahun secara terus menerus.

Hari ini telah mencatat, masa yang telah dijalani sebagai seorang yang bergelar Pahlawan Tanpa Tanda Jasa, penghargaan yang diberikan untuk kurun waktu 10 tahun melalui penyematan Satyalancana Karya Satya.

Namun penyematan bukan tanpa makna, melainkan mengandung arti yang mendalam, untuk terus meningkatkan kedisiplinan, selalu berpegang teguh pada kejujuran serta terus menggali dan mengembangkan potensi diri guna meningkatkan kompetensi sehingga kecakapan yang dimiliki tidak sebatas isapan jari. Harapanpun terpatri agar esok lebih berarti.

Jauh dari relung hati rasa syukur kehadirat Illahi Robbi atas semua yang telah diberi, serta terimakasih yang mendalam untuk keluarga yang terkasih, untuk untaian doa yang hakiki, hingga diri ini tetap kuat berdiri.

Kupersembahkan buat orang tua. Jazakumulloh Khoir.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

aamiin...

24 Feb
Balas



search

New Post