junita christina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Outbound

Outbound

Outbound adalah suatu bentuk kegiatan yang dilakukan dialam terbuka atau tertutup dengan bentuk permainan yang efektif, yang menggabungkan antara intelegensi, fisik, dan mental. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan kerjasama, kekompakan tim dalam bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama. Ada 6 manfaat dari kegiatan ini diantaranya : Menjalin Silahturohmi, Melepas penat atu kejenuhan rutinitas, Mendapatkan ilmu materi yang disisipkan dalam permainan outbound, Lebih mengenal lingkungan, Membangun percaya diri, Menganalisa kemampuan seseorang untuk keperluan manajemen.

Mengawali aktivitas di tahun 2018 ini, Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Papua melaksanakan Outbound dengan tujuan untuk menjalin kerjasama dan memupuk kekompakan diantara pegawai dilingkungan kerja serta menghilangkan kejenuhan rutinitas selama di kantor. Kegiatan outbound tahun ini dilaksanakan di Rindam XVII Cenderawasih Ifar Gunung Sentani serta berlangsung selama 2 hari terhitung dari tangga 15-16 Maret 2018 dan di ikuti oleh semua pejabat dari eseleon III dan IV serta semua pegawai baik ASN maupun pegawai honorer.

Walau hanya dua hari namun banyak hal positif yang kami peroleh dari kegiatan ini, hal –hal sepele saja yang sering di alami dilingkungan kerja kami namun terkadang kami lupa bahwa sebuah organisasi dapat mencapai tujuannya tentu ditunjang oleh orang-orang yang berada di dalam organisasi tersebut. Begitu pula dengan Balai ini akan bisa mencapai Visi dan Misinya tentu diperlukan kerjasama antar semua pegawai baik ASN maupun yang honorer. Semoga kegiatan ini tidak hanya menjadi suatu yang sifatnya rutinitas saja namun akan memberikan dampak yang positif dilingkungan kerja kami. (memory ifar gunung, 15-16 maret 2018).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

thanks pak wahyu

31 Jan
Balas

good write bu Junita sukses selalu

29 Jan
Balas



search

New Post