Juriah, S.Pd.

Berasal dari Jakarta, tepatnya di Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka. Alhamdulillah sudah menikah dan memiliki 3 orang anak (2 putra, dan 1 putri). Saat ini saya...

Selengkapnya
Navigasi Web

INDONESIA BERDUKA

#Menuju_365

#TantanganGurusiana_(205)

#Sagusabu4

*

TATIKA

Indonesia Berduka

Oleh: Juriah

//

Di awal tahun 2021 Indonesia kembali berduka, pada tanggal 09 Januari pesawat Sriwijaya Air SJ 182 hilang kontak di perairan Kepulauan Seribu, ketika pesawat terjatuh cuaca sedang tidak bersahabat. Sampai hari ini belum ditemukan penumpang atau awak pesawat yang masih selamat, tim terus mencari dan berharap ada yang selamat dari tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Semoga mereka dapat segera ditemukan baik hidup atau meninggal, semoga Allah menempatkan mereka yang meninggal di tempat terindah di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam menghadapi ujian ini.

//

My Home@Minggu, 10 Januari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post