JURIATIK

Guru di TK Negeri Pembina Kec. Padang Hilir Kota TebingTinggi...

Selengkapnya
Navigasi Web

Apasih Pentingnya Menulis

Apa sih pentingnya menulis

Menulis bagi saya merupakan kegiatan atau usaha saya menuangkan ide dan gagasan yang ada pada hati sehingga dapat diungkapkan dalam bahasa tulisan. Menulis dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Menulis sangat penting karena merupakan kewajiban saya sebagai pendidik ,dengan menulis saya dapat membuat berbagai bahan kegiatan belajar utuk anak anak ,merencanakan kegiatan dan membuat jadwal pekerjaan.

Menulis itu adalah hal termudah yang saya lakukan apalagi buat semua orang. Dengan menulis kita bebas menjelaskan apa saja. menulis sangat bermanfaat bagi saya ,karena saya seorang guru. Dimana guru sangat banyak sekali pekerjaan .

Menulis banyak sekali manfaatnya. Menulis apa yang dilihat dan dirasakan oleh diri sendiri Banyak orang sukses dengan menulis. Menulis akan menjadikan seseorang lebih sempurna, karena menulis akan mengingatkan kita tentang suatu hal yang tanpa disadari telah kita lakukan.

Banyak kejadian-kejadian masa lalu dapat kita baca ulang kembali. Buku diary menjadi catatan penting dalam hidup saya semasa di sekolah. Saat SMA saya sangat suka menulis diary. Hampir semua kegiatan harian saya tuliskan , sehingga dapat saya baca kembali. Dengan seiringnya waktu menulis diary tidak saya lakukan lagi karena banyaknya tugas tugas sekolah.

Sekarang banyak media untuk menulis. Bukan hanya di buku, orang –orang banyak menulis di media sosial, misalkan saja di Facebook, Instagram, dan di Twitter. Ternyata dengan membaca tulisan di media sosial banyak sekali informasi yang didapat. Untuk itu sangat penting bagi saya menulis apa saja, bukan hanya tugas sebagai seorang pendidik. Tetapi menulis dapat memberikan kesenangan dan pengalaman tersendiri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post