Jurtawani

Ibu dari tiga orang anak berprofesi sebagai guru kelas di MIN 6 Banda Aceh. Menulis adalah hobby yang dilakukan disela kesibukan sebagai pendidik sekaligu...

Selengkapnya
Navigasi Web

Daring, Silindris Meningkat

Penyakit migrain telah lama diderita oleh bu Sri, namun ia cuma cara jitu untuk meringankan migrain tersebut. Setiap migrain kambuh bu Sri pasti akan tidur-tiduran sepanjang hari. Segala beban dihempas ke luar, sedikit pun tidak dibawa pikiran.

Cara yang dilakukan bu Sri cukup membantunya meringankan sakit kepala sebelah yang dideritanya. Suaminya pak Hasan mewanti-wanti agar bu Sri jangan terlalu lama di depan laktop atau gawai. Namun bu Sri mencari celah, dunia maya adalah sebagian dari hidupnya.

Sebagai seorang guru, masa pandemi Covid menuntut bu Sri semakin dekat dengan gawai dan laktop. Pembelajaran daring adalah solusi yang dilaksanakan di sekolah tempat bu Sri bertugas. Akhirnya, pembelajaran daring mebuat migrain dan silindris bu Sri semakin meningkat.

BNA, 5 Agustus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kasihan bu Sri. Semoga bisa segera teratasi, kbm kembali tatap muka. Bagus pentigrafnya, bu

07 Aug
Balas

Bagus Pentigrafnya

11 Aug
Balas

Mudah-mudahan buk Sri cepat sembuh dari migren nya n pandemi segera minggat dari bumi ini. Aamiin. Sukses slalu n salam literasi.

05 Nov
Balas



search

New Post