Jurtawani

Ibu dari tiga orang anak berprofesi sebagai guru kelas di MIN 6 Banda Aceh. Menulis adalah hobby yang dilakukan disela kesibukan sebagai pendidik sekaligu...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mas Joko Kembali

Sampai tengah malam setelah suara mercon dan kembang api mereda, mbok Iyem masih larut dalam kesedihan. Kesedihan ditinggal oleh Mas Joko yang belum ada yang tahu dimana keberadaannya. Berita kehilangan mas Joko akhirnya sampai ke telinga pak Lurah. Pak lurah beserta hansip yang bertugas malam lebaran Idul Adha segera bergerak, menyisir segala sudut kampung dan desa, mana tahu kadang mas Joko berada di rumah janda.

Semua rumah janda yang ada di desa digeledah, pak Lurah ingin memastikan sendiri bahwa mas Joko yang telah menghilang tidak akan menggoda janda. Pak lurah tidak sampai hati, melihat adik semata wayangnya mbok Iyem menangis terus karena mas Joko.

Jam menunjukkan pukul empat dini hari, pencarian dihentikan. Pak lurah dan segenap jajaran hansip telah lelah. Hasil pencarian nihil, mas Joko tidak ditemukan. Pak lurah kembali ke rumah mbok Iyem, dan menyarankan mbok Iyem untuk istirahat, besok setelah shalat eid pencarian dilanjutkan. Mbom Iyem beranjak dari tempat duduknya dan menuju kamar. Betapa terkejut mbok Iyem, mas Joko ternyata ada di kamar dan berkata "mas tadi pingsan di bawah tempat tidur, mas terkejut".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ada ada saja ulah mas Joko. Sudah saya follow follow balik ya

31 Jul
Balas

Terima kasih bu

31 Jul

ha..ha., ternyata pingsan...di kolng tempat tidur ,mungkin garagara mercon tuh..he..he.kocak

31 Jul
Balas

Terima kasih pak

31 Jul

walah mas joko, piye iki.mantul bun

31 Jul
Balas

Terima kasih bu

31 Jul



search

New Post