Jurtawani

Ibu dari tiga orang anak berprofesi sebagai guru kelas di MIN 6 Banda Aceh. Menulis adalah hobby yang dilakukan disela kesibukan sebagai pendidik sekaligu...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pencapaian 180

Dengan mengucapkan Bismillah, sujud dan syukur yang tidak pernah terlupakan, atas izinNya saya sampai pada pencapaian 180 hari. Suatu pencapaian yang tinggi, pencapaian yang sungguh luar biasa. Tanjakan yang tinggi, licin, dan terjal, mungkin begitulah jalan yang dilalui saat dalam perjalanan. Kehati-hatian sangat diperlukan, sedikit lengah, maka terjun bebas konsekuensinya.

Mengikuti tantangan yang diadakan Mediaguru adalah sebuah keasyikan bagi saya, rasa bangga saat sampai di sini tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Butuh perjuangan, dan spirit yang kuat untuk menemukan ide setiap hari yang akan dilukiskan melalui rangkaian kata. Bukan tidak bisa, namun tidak mudah untuk menemukan pemikiran yang tepat, agar setiap untaian kalimat yang dihasilkan mampu memikat setiap pembaca.

Pencapaian saya hari ini adalah bukti tersalurnya energi positif yang dilukiskan melalui pena berupa tulisan. Terima kasih Mediaguru, wadah yang disediakan sungguh bermanfaat bagi semua yang ingin memaknainya.

BNA, 25 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post