Kaboelsiagian

Ada sebab mengapa kita mengenal seseorang itu dalam hidup kita. Sama ada kita perlu mengubah hidup dia atau dia mengubah hidup kita....

Selengkapnya
Navigasi Web
Impian dan Doa (Remidi3Tantangan Gurusiana.id)

Impian dan Doa (Remidi3Tantangan Gurusiana.id)

Impian dan Doa (Remidi3#Tantangan Gurusiana.id)

Part 3

Sekarang kutak mau tak mau hanyut diri dalam kebingungan. Apalagi bimbang. Supaya semua impian menjadi kenyataan. Agar bisa hidup dengan sebenarnya.

Bagaimana mungkin impian dapat dicapai. Jika banyak merengek-rengek. Jika cengeng dijadikan piaraan?

"Halah halah... cengeng kok di piara!"

Ngaku lemah di hadapan Tuhan dan mohon di kuatkan, itu paling keren sedunia.

He he he ternyata...?

Allah itu kan udah tahu kalau kamu mahluk lemah? Lha ngopo kok ngaku ngaku lemah di depanNya? Mikir!

Jebles, waduh.. kali ini membuatku nangis bombay.

Nah, sedih itu yang membuat mental tidak kokoh. Camkan ini!

Masalahnya pekerjaan saya itu banyak. Antriannya mengular. Mbok pengertian dikit gitu lah!..

Halah halah, jadi orang kok di kendalikan rutinitas. Mestinya kamu yang mengendalikan! Hehe..

Masih belum puas? Mau protes lagi? Nggak wes, ngaku dah!

Yo wes, nih tak kasih tahu ciri ciri manusia setengah hidup :

1. Dikendalikan rutinitas dan cobaan

2. Hidup dalam ketidak jelasan impian

3. Sering takut dan kuatir

4. Jarang ngobrol degan tubuh dan diri sendiri

4. Jarang ngopi bersama Allah

Astagfirullah, langsung ngaca diri. Bro, kapan kau sempurnakan setengah kehidupanmu yang hilang? Subahanallah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post