Kaboelsiagian

Ada sebab mengapa kita mengenal seseorang itu dalam hidup kita. Sama ada kita perlu mengubah hidup dia atau dia mengubah hidup kita....

Selengkapnya
Navigasi Web
Impian dan Doa (RemidiKe4Tantangan Gurusiana HariKe4

Impian dan Doa (RemidiKe4Tantangan Gurusiana HariKe4

Impian dan Doa

RemidiKe4 #Tantangan Gurusiana HariKe4

Part 4

Kupikir dengan meminta sesuatu secara detail pada Allah. Itu sama saja kita mendiktenya. Mengatur sesuka hati, meminta sesukanya. Padahal Allah yang lebih tau apa yang terbaik untuk kita.

Sehingga, aku hanya memohon yang terbaik saja menurut Allah. Memang kini, aku akui semua ini yang terbaik dari Allah. Tapi alangkah lebih baik jika kita menceritakan atau menuliskan

Agar harapan menjadi kenyataan dengan kenyataan yang bisa kita usahakan sesuai harapan.

Keinginan agar bisa lebih baik kehidupannya dari pada orang tua dulu, menjadi kenyataan hanya saja kenyataan ini kadang masih belum sesuai dengan harapan.

Maka, kini aku tak ingin mengulang kesalahan yang sama. Mari semua setiap individu untuk membangun cita-cita. Tanpa membebani orang tua.

"Nah, apa yang ingin aku katakan pada sel tubuhku?" katamu

Ada berbagai cara membangunkan sel tubuh yang tertidur, yaitu:

1. Minimal 5x sehari secara sengaja aku mengajak sel-sel tubuh berdzikir. 

2. Ketika bangun pagi sampai menjelang tidur ajak sel sel tubuh ikut berpikir.

3. Ucapkan doa dan Al Faathiha untuk sel tubuh

4. Akrab dengan sel-sel tubuh, pelajari mereka, ajak bicara.

Aku termenung beberapa saat.

"Bismillah mulai detik ini kita komunikasi ya."? 

Insyaa Allah bersama impian  menjadi bintang dilangit bersinar terang benderang. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin..tulisan yg sngt inspriratif pak

16 Mar
Balas



search

New Post