Syaiful Rahman

Syaiful Rahman dapat dihubungi melalui [email protected] atau 081915522463....

Selengkapnya
Navigasi Web
ANUGERAH TERINDAH

ANUGERAH TERINDAH

Sungguh rasa syukur yang tak terkira. Akhir tahun ini saya mendapatkan banyak anugerah luar biasa dari Allah SWT. Ada banyak nikmat yang saya terima.

Salah satu anugerah itu adalah satu pamflet dengan CEO MediaGuru dan Pemred MediaGuru. Bagi orang lain mungkin biasa. Tapi, bagi saya ini satu hal yang istimewa.

Rasanya ingin lebih banyak lagi berdoa dan berusaha. Semoga kelak saya bisa hebat atau bahkan lebih hebat dari beliau berdua. Sekarang jadi host, besok jadi narasumber, dan lusa jadi keynote speaker.

Kami bertiga dari generasi berbeda. Kami pun dipertemukan oleh Allah SWT dalam sebuah peristiwa yang tak terduga. Sesuatu yang surprise banget bagi saya.

Rasa haru itu semakin bertambah ketika melihat data ternyata MediaGuru sudah menerbitkan 10 ribu buku. Berarti sudah ada ribuan guru dan siswa yang berhasil menulis buku. Berarti laporan PISA harus segera ditinjau kembali.

Oleh karena itu, webinar ini akan menjadi momen yang luar biasa. Jika Anda termasuk salah satu penulis dari 10 ribu buku yang diterbitkan oleh MediaGuru, saran saya ikutilah webinar ini. Mari kita rayakan kebahagiaan dan anugerah dari Tuhan Yang Mahakuasa ini.

Namun, jika Anda belum termasuk salah satu penulis dari 10 ribu buku yang diterbikan oleh MediaGuru, ayo bakar semangat Anda dalam webinar ini. Anda perlu merasakan sensasi kebahagiaan berkarya. Kemudian mari bersama kami ikut bergiat mencerdaskan generasi bangsa dan meningkatkan amal jariyah lewat karya.

Saya tunggu Anda dalam Webinar XXVI MediaGuru dengan tema "Mengukir Jejak 10 Ribu Buku".

Sumenep, 10 Desember 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

10 Dec
Balas

Semoga bisa ikut

10 Dec
Balas

Mantap

10 Dec
Balas

Keren mas, semangat berkarya.

11 Dec
Balas

Semoga kegiatannya berjalan lancar..

10 Dec
Balas

Alhamdulillah, mantap. Sukses selalu MGI.

10 Dec
Balas

Insyaallah...

10 Dec
Balas

Semoga sukses selalu mas saiful

11 Dec
Balas

Semoga semakin sukses dan jaya MGI, insya Allah ikut ...

10 Dec
Balas

Mantap semoga bisa ikut.

11 Dec
Balas

Keren. Insyaallah.

10 Dec
Balas

Joss tenan Cak Ipul... Salam sukses

10 Dec
Balas

Semoga bisa mengikuti acara webinarnya. Alhamdulillah senang sekali bisa ber kunjung di sini Salam kenal ya pak

10 Dec
Balas

Semoga sukses

10 Dec
Balas

Keren pak

13 Dec
Balas

Mantab Mas Saiful. Insyaallah ikut

11 Dec
Balas

Insyaa Allah siap mengikuti webinarnya, sukses selalu

10 Dec
Balas

Semoga sukses berkarya dan tambah semangat

10 Dec
Balas

Mantaap

30 Dec
Balas



search

New Post