KAK MANSUR

Muhammad Mansur, M.Pd.I atau sering disapa dengan Kak Mansur adalah seorang kepala madrasah di RA/DTA Darussalam, juga sebagai Dosen di STITNU Al Farabi Pangand...

Selengkapnya
Navigasi Web
Arti Sebuah Pengabdian (Tantangan hari ke-17)

Arti Sebuah Pengabdian (Tantangan hari ke-17)

Bekerja dan mengabdi itu adalah hal yang berbeda tapi keduanya bisa bersinergi. Bekerja itu orientasinya gaji namun pengabdian itu berorientasi pada kemanfaat diri kita.

Selain kita bekerja dengan tujuan mencari nafkah, kita juga harus mempunyai ladang pengabdian baik itu di masyarakat atau di lingkungan kita. Pengabdian dalam bentuk kegiatan sosial di masyarakat, mengembangkan pendidikan di masyarakat atau memberikan sumbang sih sesuai dengan apa yang kita punya.

Orang yang mempunyai jiwa pengabdian, ia rela mengorbankan pikiran, waktu, tenaga dan biayanya untuk memberikan kemanfaatan untuk orang banyak. Bukan untuk mencari pujian orang atau sensasi, namun dalam rangka mencari kebermaknaan hidup kita untuk orang banyak.

Selamat dan semangat mengabdi dengan apa yang kita bisa!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post